Sukses

6 Potret Nadya Indry Pacar Baru Lutfi Agizal, Kecantikannya Dibanding-bandingkan dengan Putri Iis Dahlia

Lutfi Agizal sudah memiliki kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Lutfi Agizal pernah memadu kasih dengan Salshadilla Juwita, putri pedangdut Iis Dahlia. Polemik dan kontroversi kata anjay yang dipermasalahkan Lutfi Agizal tak cuma membuat namanya disorot masyarakat.

Jalinan asmara Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal berakhir karena masalah tersebut. Putri Iis Dahlia dan keluarga disebut-sebut tak kuat menghadapi cibiran warganet terkait kata anjay. Belum lagi, konon hubungan Salshadilla Juwita dan Lutfi Agizal mulai tak harmonis.

Selain putus sambung, keduanya sering bertengkar karena hal sepele. Kini, Lutfi Agizal tak lagi sendiri. Ia telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Indry. Berikut 6 potret Nadya Indry, pacar baru Lutfi Agizal, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dikenalkan di Instagram

Pemain sinetron dan FTV ini sudah memiliki tambatan hati baru. Lewat unggahan di akun Instagram, Lutfi Agizal memamerkan kedekatan dengan seorang wanita bernama Nadya Indry.

3 dari 7 halaman

Mantan Pacar Rio Ramadhan?

Wanita yang dikabarkan jadi pacar Lutfi Agizal ini konon pernah dekat dengan Rio Ramadhan, mantan kekasih Kekeyi.

4 dari 7 halaman

Minta Restu

Lutfi Agizal sempat mengunggah foto dirinya bersama Nadya Indry ke makam ayahnya. Kabarnya, Lutfi Agizal meminta restu untuk melangkah bersama Nadya Indry

 

 

5 dari 7 halaman

Selebgram

Nadya Indry dikenal sebagai selebgram. Ia memiliki 71 ribu pengikut di akun Instagramnya. Bukan hanya itu, Nadya Indry mencantumkan dirinya menjadi finalis Top 10 Putri Pariwisata Indonesia 2019.

6 dari 7 halaman

Dikenalkan ke Pewarta

Lutfi Agizal bahkan sudah memperkenalkan Nadya Indry di hadapan para pewarta. Ia memperkenalkan perempuan berambut panjang tersebut sebagai kekasih baru.

7 dari 7 halaman

Lebih Cantik dari Putri Iis Dahlia?

Di Instagram, banyak warganet menyebut Lutfi Agizal tak salah pilih pacar. Sebab, Nadya Indry disebut-sebut lebih cantik dari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita.

"Cantikan ini daripada si salsa😂," tulis akun @wibowoadis98.

"@wibowoadis98 ini kn top 10 puteri indonesiaa .. mnusia pilihan jelas cntik luar dalam ..," sambung akun @insyaallahsuksess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.