Sukses

30 Menit Setelah SP3 Polisi Terbit Zaskia Sungkar Positif Hamil, Irwansyah: Gimana Gue Enggak Nangis?

Zaskia Sungkar akhirnya hamil setelah sekitar sembilan tahun menanti. Irwansyah mengenang momen dramatis saat kabar kehamilan tiba.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menantikan kelahiran anak kedua. Kehamilan Zaskia Sungkar kini memasuki trimester kedua. Mual dan muntah yang masih dirasakan ia syukuri.

Sembilan tahun menunggu momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah melewati sejumlah romantika. Salah satunya terjadi tahun lalu kala Irwansyah berurusan dengan polisi terkait sengketa bisnis.

Kala itu Irwansyah merasa citra yang dibangun sejak 2001 dipertaruhkan. Biasanya, pemberitaan seputar dirinya hanya soal film, sinetron, dan paling parah putus cinta. Waswas menyelimuti hati suami Zaskia Sungkar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saat Itu Gue Bertanya

“Jujur, pada saat itu gue bertanya, kok di saat gue lagi pengin baik, lagi ikhtiar punya anak, kok gue dapatnya kayak begini keadaannya,” bintang film Heart dan Love Is Cinta mengingat.

“Balik lagi gue ngobrol sama dia dan teman-teman yang paham. Ini cobaan Bro, kalau lu bisa melewati Insyaallah lu bisa lebih kuat lagi. Akhirnya, gue mencoba untuk bisa kuat dan ikhlas pastinya,” Irwansyah menyambung.

3 dari 5 halaman

Allah Beri Jawaban

Ini disampaikannya dalam video bertajuk “Sakit Hati Karena Difitnah, Irwansyah Curhat Sampai Menangis” yang dipublikasikan kalan YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (2/11/2020).

“Dan ternyata, Allah ngasih jawabannya tuh wow,” kata Irwansyah dengan mata berkaca. Sengketa bisnis ini akhirnya tak berlanjut ke pengadilan. Zaskia Sungkar mengungkap mukjizat saat itu terjadi.

 

4 dari 5 halaman

Irwansyah Menangis

“Waktu kita dikabari masalahnya akhirnya selesai, kita dinyatakan tidak bersalah dan dikasih SP3-nya. Itu 30 menit kemudian aku dikabari positif hamil, jadi di hari yang bersamaan,” Zaskia Sungkar mengenang.

Gimana gue enggak nangis, Bro? Pengacara telepon alhamdulillah sudah keluar SP3-nya, kita lagi menunggu deg-degan. Positif enggak positif enggak,” aku pelantun “Pencinta Wanita.” 

5 dari 5 halaman

Pelukan dan Sesenggukan

Zaskia Sungkar takut hasil program bayi tabung negatif. Ia mengaku siap tak siap jika hasil buruk yang didengarnya. Saking gugup, Zaskia Sungkar memegang erat tangan suami.

Ketika dinyatakan positif hamil, Zaskia Sungkar tak bisa berkata apa-apa saking bahagianya. “Gue enggak pernah sih pelukan sama Irwan sampai sesenggukan,” beri tahu Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.