Sukses

Buka Salon Kecantikan, Ivan Gunawan Sediakan Ruang Khusus untuk Hijabers

Ivan Gunawan akhirnya membuka salon.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan selalu membuat gebrakan baru dalam perjalanan kariernya. Sang desainer kini memperlebar sayap bisnisnya dengan membuka salon kecantikan di Bintaro, Tangerang Selatan.

Diakui Ivan Gunawan, ini merupakan mimpi yang sudah lama ingin dicapai. Presenter kondang ini pun sangat bersyukur karena impian itu akhirnya terwujud.

"Keinginan saya memang selalu banyak tapi setelah beberapa program di televisi akhirnya memberikan saya peluang menjadi master fashion, hair and beauty. Jadi saya merasa bahwa sudah saatnya saya buat ini," kata Ivan Gunawan, dalam video yang diterima Liputan6.com, Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fasilitas

Ia pun menjabarkan fasilitas apa saja yang terdapat pada salon yang diberi nama Ivan Gunawan Hair and Make Up Studio tersebut. Masing-masing perawatan diberi ruangan berbeda.

"Ini salon empat lantai di daerah Bintaro. Lantai pertama untuk blow, potong, cuci, lantai dua untuk mani pedi, refleksi," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Ruangan untuk Hijabers

Menariknya lagi, sahabat Ruben Onsu ini juga menyediakan ruangan khusus bagi para hijabers. Tentu tujuannya agar para wanita berjilbab memiliki kenyamanan saat melakukan perawatan rambut.

"Di gedung ini kita juga punya satu ruangan VIP, ruangan ini diperuntukkan buat wanita berhijab dan untuk yang pengin diistimewakan. Lantai tiga barber shop untuk potongan laki-laki juga ngecat," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Konsep

Mengusung konsep modern minimalis, salon ini memang memberikan servis yang menyeluruh dari kepala hingga kaki untuk pelanggan perempuan, hijabers maupun pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.