Sukses

Bukan Gaun, Sherina Munaf Elegan dengan Setelan Blus Celana di Hari Pernikahan

Sherina Munaf telah diperistri oleh Baskara Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta - Sherina Munaf telah resmi menikah dengan aktor Baskara Mahendra. Akad nikah keduanya dilangsungkan secara sederhana di rumah pada Selasa (3/10/2020) pagi di kediaman orang tua Sherina: Triawan Munaf.

Bila kebanyakan wanita mengenakan gaun panjang di hari pernikahannya, maka lain halnya dengan Serina Munaf. Ia mengenakan atasan tunik dan bawahan berupa celana panjang. 

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Trinity Optima Production. Pihaknya mengucapkan selamat sembari mengunggah foto pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

"Happy wedding to this lovely couple @sherinasinna & @baskaramahendra. May your wedding be filled with special memories you can treasure forever!" tulisnya, Selasa (3/11/2020) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdampingan

Dalam fotonya, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra duduk berdampingan di meja akad. Bintang film Petualangan Sherina ini memakai busana serba putih serta veil berwarna senada. Raisan wajah sederhana saja.

Sementara itu, Baskara Mahendra tampak gagah dengan setelan jas berwarna krem yang diselipkan bunga kecil di sakunya. Keduanya tampak khidmat menjalani prosesi ijab kabul.

3 dari 4 halaman

Elegan

Foto pernikahan Sherina Munaf yang mengenakan celana panjang di hari pernikahannya pun menyedot perhatian warganet. Foto ini telah disukai oleh lebih dari 2 ribu orang.

"Dia malah pakee celana lohh tapii elegant @corienchristina. kamuu bangettt," kata pengguna akun chay_pinkan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Kabar pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra pertama kali tersiar melalui kicauan Adib Hidayat. Pengamat musik itu memperlihatkan undangan pernikahan. Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Adib mengaku dapat undangan via WA dari Triawan Munaf, yang juga mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif RI itu.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," begitu isi dari undangan Sherina Munaf dengan tertanda ayahanda Sherina: Triawan Munaf dan ibundanya, Luki Munaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.