Sukses

Ikut Bahagia, Mira Lesmana Unggah Ulang Video Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Pamer Cincin

Kebahagiaan juga dirasakan Mira Lesmana. Produser Ada Apa Dengan Cinta? melantun doa untuk Sherina Munaf dan Baskara Mahendra.

Liputan6.com, Jakarta Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan, Selasa (3/11/2020). Pernikahan mantan artis cilik itu digelar tertutup, hanya dihadiri keluarga.

Sutradara dan produser, Mira Lesmana, ikut berbahagia dengan pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Mira Lesmana mengunggah ulang video Sherina Munaf dan Baskara Mahendra saat memamerkan cincin pernikahan.

"Sooooo so soooo happy for you both!! Yay!," tulis Mira Lesmana pada, Selasa (3/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat

Tak lupa, Mira Lesmana menyelamati Sherina Munaf dan Baskara Mahendra yang kini jadi pengantin baru. Apalagi Mira Lesmana sudah mengenal Sherina Munaf sejak ia masih kecil.

"Selamat sekali lagi Sherina dan Baskara sayang. Peluk @sherinasinna @baskaramahendra," cuit penulis lagu "Ekspresi" dan "Dunia Boleh Tertawa."

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Mira Lesmana. Mereka ikut berbahagia serta mendoakan rumah tangga Sherina Munaf dan Baskara Mahendra langgeng.

"Yeaaaayyyy 😍😍 selamaaattt!!!," tulis @naziracnoer.

"♥️♥️♥️♥️♥️♥️wohooooo cgraats @sherinasinna n Baskara...mbak @mirles berkah teruuus 😍😍😍," tulis akun @lisasamadikun.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Kabar pernikahan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra kali pertama tersiar melalui cuitan pemerhati musik Adib Hidayat. Ia mengunggah undangan pernikahan Sherina Munaf lewat akun Twitter terverifikasinya.

"Kami ingin menyampaikan kabar gembira. Pada hari Selasa, 03 November 2020, telah berlangsung akad nikah putra dan putri kami Sinna Sherina Munaf & Baskara Mahendra Putra," begitu isi dari undangan Sherina Munaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.