Sukses

Lady Gaga Tampil di Kampanye Joe Biden, Malah Terkenang Mantan Tunangan

Kocaknya, ternyata kekasih baru Lady Gaga ikut nonton penampilannya tersebut.

Liputan6.com, Pittsburgh - Putaran kampanye drive-in terakhir capres AS Joe Biden di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat pada Senin (2/11/2020), dimeriahkan dengan penampilan Lady Gaga. Tak disangka, dalam momen tersebut pelantun "Poker Face" tersebut malah terkenang kembali dengan sang mantan tunangan, Taylor Kinney. 

Diwartakan E! News, Selasa (3/11/2020), Lady Gaga mengungkap nostalgia masa lalunya di sela menyanyikan lagu "Shallow" dan "You and I". 

"Tahukah kamu aku dulu tinggal di sini, di Lancaster, Pennsylvania? Ada enggak yang dari Lancaster?" tanya Lady Gaga kepada penonton, mengawali pembicaraan. 

"Ya, dulu aku pernah tunangan dengan seorang pria asal Lancaster, Pennsylvania," ujarnya di atas panggung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Malah Curhat

Setelahnya, ia malah curcol soal kehidupan asmaranya di depan pendukung Partai Demokrat yang menyaksikan kampanye.

"Ya aku tahu, aku tahu. Akhirnya gagal. Aku dulu sangat mencintainya. Tapi semuanya tidak berhasil," kata wanita 34 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Pria Pennsylvania

Meski sudah pernah patah hati, Lady Gaga masih menggantungkan harapan kepada pria Pennsylvania. "Tapi aku masih cinta dengan pria Pennsylvania," kata dia. 

Kali ini bukan untuk soal asmara. "Aku sayang kepada Joe! Dia pria Pennsylvania-ku yang baru," ia menambahkan. 

4 dari 5 halaman

Pacar Nonton

Kocaknya, ternyata kekasih baru Lady Gaga ikut nonton penampilannya tersebut. Sebelum menyanyikan "You and I," lagu yang notabene mempertemukan sang diva dengan mantannya, ia sempat meminta maaf kepada kekasihnya kini, Michael Polansky.  

"Untuk kekasihku yang ada di sini malam ini. Aku minta maaf harus membicarakan soal 'Pennsylvania, dan aku pacaran dengan seorang pria dari sini'. Aku sangat mencintaimu, tapi itu betul," tuturnya. 

5 dari 5 halaman

Iklan Layanan Masyarakat

Lady Gaga memang berperan aktif dalam pemilu Presiden AS yang berlangsung bulan ini. Tak hanya mengungkap dukungan terhadap Joe Biden, ia juga sempat terlibat dalam iklan layanan masyarakat untuk mengajak ikut dalam pemilu. 

Demi iklan ini, ia kembali hadir dengan penampilan ikonisnya. Mulai dari kostum ikonisnya di videoklip "Poker Face", hingga baju dari daging yang ia kenakan di MTV VMA 2010. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.