Sukses

Ashanty Kaget Hamil Lagi, Anang Hermansyah Bahagia

Ashanty mengaku shock dengan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty membuat heboh keluarganya dengan kabar kehamilan. Apalagi, Ashanty memamerkan hasil test pack dengan dua garis merah yang menyatakan positif hamil. Beberapa hari belakangan ini Ashanty memang mengaku tak enak badan dan mual-mual. 

Ashanty yang berbicara di depan suaminya, Anang Hermansyah bingung bukan kepalang. Pasalnya, dirinya mengaku menggunakan KB. Anang Hermansyah sudah sangat yakin bahwa istrinya itu hamil. 

Momen kehebohan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ada dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Satu Rumah Dibuat Heboh Karena Ashanty Hamil!!' yang tayang pada 2 November 2020 kemarin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Mual-mual

Ashanty curhat kepada Anang mengenai kondisinya yang terus merasakan mual sejak dua minggu belakangan ini. Tanpa ragu, Anang mengatakan bahwa istrinya itu hamil. Namun, pernyataan Anang itu justru membuat Ashanty menjadi tak karuan.

"Udah dua minggu ini nih rasanya mual gini terus," kata Ashanty.

"Hamil, hamil adiknya Arsya," kata Anang.

"Dari aku dateng muntah-muntah terus," ungkap Ashanty lagi.

"Hamil udah, ya besok periksa," jawabnya.

 

3 dari 8 halaman

Tak Yakin Hamil

Ashanty mengatakan kepada Anang bahwa dirinya tak yakin sedang hamil lantaran sedang program KB. Namun, Anang dengan santai memberikan tanggapannya.

"Masa aku mual dikit kayak asam lambung gitu, udah tahu aku pake spiral," papar Ashanty.

"Loh, spiral. Spiral itu kalah sama kun fayakun," papar Anang dan kemudian meminta karyawannya untuk membelikan test pack untuk Ashanty.

 

4 dari 8 halaman

Hasilnya Positif

Ashanty kemudian melakukan uji kehamilan di rumah dan hasilnya yang keluar adalah dua garis merah yang berarti positif. Saat mengetahui hal itu, satu rumah langsung dibuat heboh.

Anang begitu bahagia dengan kabar tersebut. Ia pun mengajak Ashanty ke dokter kandungan. "Hamil? Ayo ke dokter. Ya udah sekarang gini, kita batalin apa-apa dulu kita ke dokter," kata Anang.

"Kenapa gua sampai test pack? Feeling gua tuh enggak enak, pas pijet ada muntah, Indri juga tahu panas tinggi terus. Gua kayak gini sih," papar Ashanty.

 

5 dari 8 halaman

Keluarga Bahagia

Mengetahui hasil test pack Ashanty, semua anggota keluarga bahagia, begitu juga seluruh karyawannya. Ashanty pun langsung diajak pergi ke dokter kandungan untuk memastikan kondisinya.

Namun, sesaat sebelum pergi ke dokter, Ashanty justru mengejutkan Anang Hermansyah dan semua orang yang ada di rumahnya. Kejutannya mengenai hasil test pack itu.

 

6 dari 8 halaman

Hanya Prank

Ternyata, ini semua hanya prank yang dibuat oleh Ashanty. Test pack itu pun bukan miliknya, melainkan milik seorang karyawan yang memang sudah ditugaskan oleh Ashanty untuk menyiapkannya. Ashanty ingin mengerjai anggota keluarganya.

"Prank," kata Ashanty sembari tertawa.

"I hate you so much hey," kata Aurel yang nampak kesal dengan prank Ashanty itu.

 

7 dari 8 halaman

Anang Kesal

Mengetahui bahwa ini hanya prank, Ashanty benar-benar sukses membuat Anang Hermansyah, Aurel, dan Azriel kesal. Soalnya, mereka sudah sangat bahagia lantaran bakal memiliki anggota keluarga baru.

"Ini masalah anak Bunda, enggak lucu," kata Anang.

 

8 dari 8 halaman

Penjelasan Ashanty

Mengerjai seluruh orang yang ada di rumah dengan mengaku hamil, Ashanty punya alasannya. Ia mengaku kesal lantaran selama ini selalu menjadi korban prank anggota keluarganya. Maka dari itu, ia pun membuat prank yang tak kalah mengejutkan.

"Guys, jadi kenapa aku ngadain prank kemarin karena aku berkali-kali di prank sama Aurel, sama Mas Anang, sama Ziel. Jadi aku enggak terima, tapi itu juga bukan ide aku, ide produser disampein ke aku terus aku setujui," jelasnya. 

"Akhirnya ya udah seru juga, karena si kakak pada bete banget ternyata mereka enggak pengen aku punya anak lagi. Mas Anang seneng sih, mereka pada yah pranknya jangan hamil kek udah seneng-seneng. Makanya besok-besok jangan prank aku lagi," sambungnya.

 Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.