Sukses

Rumah Mewah Muzdalifah jadi Tempat Makan Instagramable

Muzdalifah mengajak followernya untuk mencoba makan di tempatnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar rumah mewah milik Muzdalifah ternyata telah diubah pemanfaatannya. Muzdalifah kini memilih untuk memanfaatkan halaman rumah mewahnya menjadi sebuah tempat makan yang menyuguhkan beragam menu.  

Seperti dilihat di laman instagramnya, istri Fadel Islami itu mengunggah potret kondisi tempat makan yang sebenarnya sederhana di halaman rumahnya. Namun, karena rumah Muzdalifah dikenal sangat mewah, membuat netizen justru mengaku minder untuk datang ke sana.

Tak hanya itu, netizen pun mempertanyakan harga makanan yang dijual oleh pebisnis kaya raya itu lantaran lokasi tempat makan yang ada di halaman rumah mewahnya itu. Muzdalifah pun berusaha memberikan penjelasan mengenai harga makanan yang dijualnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tempat Makan

Nah, ini dia potret tempat makan di halaman rumah Muzdalifah. Sebenarnya, tempat makannya terbilang sederhana hanya dengan beberapa meja dan kursi kayu. Namun, lokasinya menjadi sorotan netizen lantaran berada di halaman rumah mewah.

 

3 dari 6 halaman

Ajakan Mampir

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Muzdalifah mengajak pengikutnya di instagram untuk mampir ke tempat makan yang baru saja dibukanya itu.

"Yuk mampir di @terazmuzda untuk alamat ada di bio, cocok untuk family time, hangout bareng teman atau pacar, arisan, dan pastinya pas untuk accara ulang tahun," kata Muzdalifah.

 

4 dari 6 halaman

Minder

Melihat potret tempat makan yang diunggah oleh Muzdalifah itu, seorang netizen mengaku minder untuk datang ke sana. Soalnya, kata dia, lokasi tempat makannya bergabung dengan rumah mewah Muzdalifah.

"Kayaknya yg mo mampir minder sendiri. Krn lokasinya gabung sama rumah," kata @weny_indri.

 

5 dari 6 halaman

Didoakan Lancar

Meski ada yang mengaku minder untuk datang ke tempat makan Muzdalifah, tak sedikit pula yang mendoakan agar bisnis Muzdalifah ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah smg lancar dan berkah ya bu hajjah," kata @sya3751.

"Semoga makin laris, lancar, dan sukses semua usahanya mba," kata @hariyatiibrahim6.

 

6 dari 6 halaman

Bahas Soal Harga

Melihat tempat makan baru milik Muzdalifah, tak sedikit warganet yang mempertanyakan soal harga makanan yang dijualnya. Muzdalifah kemudian menjelaskan bahwa harga beragam menu yang dijualnya dibanderol dengan murah.

"Menu y murmer gk bu hjjh?," kata @zaidanria.

"Harga kaki lima kualitas bintang lima," jawab Muzdalifah. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.