Sukses

Sandra Dewi Sudah Tak Sabar Ingin Rayakan Natal

Sandra Dewi menceritakan alasannya mengapa begitu tergila-gila dengan perayaan Natal.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar menantikan Natal. Meskipun baru memasuki November, Sandra Dewi dan keluarganya sudah mulai mendekor pohon natal.

Rupanya kebiasaan itu sudah tertanam sejak kecil oleh Sandra Dewi dan keluarganya. Melalui unggahan Instagram Story, Sandra Dewi menceritakan alasannya mengapa begitu tergila-gila dengan perayaan Natal.

Alasannya tak lepas dari peran orangtua Sandra Dewi yang selalu menceritakan kisah-kisah tentang Sinterklas.

"Why i love Christmas. kenapa aku suka bgt & tergila gila sama Christmas? itu karena mamiku.. dia yg bikin anak anaknya happy sama Christmas. dari setiap November dia ajak kita dekor pohon Natal sama sama," tulis Sandra Dewi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lomba Menghias

Ditambah lagi, di sekolah tempat Sandra Dewi belajar juga mengadakan lomba menghias pohon Natal. Sehingga menambah antusiasme Sandra Dewi menyambut Natal. 

"di sekolahpun, kita tanding kelas mana yg dekor pohon natal & gua natal yg terbaik.. well aku suka christmas sampe skrg karena masa kecilku yg diajarkan Bagaimana bahagianya anak kecil menyambut natal di sebuah daerah kecil," ujarnya. 

 

3 dari 4 halaman

Sampai Sekarang

Perasaan itu saat ini pun terus menetap dalam diri Sandra Dewi hingga saat ini ia memiliki dua orang anak, "Bahagia itu sampai skrg.. sampai punya 2 anak.. semoga aku bs meneruskan apa yg papa mamiku buat untuk anak anaknya ke Rafa & Mika. Supaya mereka sebahagia aku & adik adikku dlm merayakan natal," katanya. 

 

4 dari 4 halaman

Mengidolakan Ibunda

Sandra Dewi juga memiliki harapan agar ia bisa menjadi orangtua yang baik sebagaimana ibundanya membesarkan Sandra Dewi. 

"itu kenapa aku ngefans bgt sama mamaku. aku harap aku bs mendidik anak anak seperti dia mendidik kami semua," lanjut Sandra Dewi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi