Sukses

Nikita Mirzani Belanja Bulanan, Kerahkan 3 Mobil Mewah ke Mal dan Habis Rp 10 Juta Lebih

Kali ini Nikita Mirzani ke mal untuk belanja bulanan. Tiga mobil mewah dikerahkan untuk mengangkut barang belanjaan.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani seolah tak kehabisan akal untuk membuat kehebohan. Kali ini bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Mama Minta Pulsa belanja bulanan di salah satu mal di Jakarta.

Belanja bulanan bukan hal istimewa karena setiap keluarga melakukannya. Terasa wah lantaran Nikita Mirzani mengerahkan tiga mobil mewahnya ke mal untuk mengangkut barang belanjaan.

Nikita Mirzani mengajak anak, juru kamera, dan sahabat ke mal. Di sana, Nikita Mirzani mengambil pembersih lantai, sampo, hingga pembalut wanita lalu ditaruh di kereta dorong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mini Cooper, Alphard...

“Mau belanja, belanja kebutuhan rumah karena sudah pada kosong. Kulkas, semua-semua sudah pada kosong,” beri tahu Nikita Mirzani sebelum menuju ke pusat perbelanjaan.

“Gue pakai mobil Mini Cooper gue, dan mobil Alphard gue juga keluar, dan ada satu lagi mobil. Jadi kita belanja pakai tiga mobil. Nah sebanyak apa tuh kira-kira gue belanja untuk kali ini?” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Belanja Kala Sore

Nikita Mirzani memilih sore sebagai waktu belanja, sebelum hari gelap. Sebelum beraksi di pasar swalayan, ia mengajak anak dan tim makan di salah satu restoran.

Akvitas belanja Nikita Mirzani terekam di video “Belanja Bulanan Buat Rumah Udah Kayak Belanja untuk Setahun! Banyak Banget!” di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (31/10/2020).

4 dari 5 halaman

Gue Ajari Cara Belanja

“Nih ya gue ajari cara belanja tuh kayak begini. Kita enggak usah tengok kanan tengok kiri,” ujar bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Ia “menyapu” sejumlah produk yang tertata di rak.

Nikita Mirzani kemudian membawa barang belanjaannya ke kasir untuk dihitung dan dikemas. “Totalnya jadi berapa Mbak?” tanya asisten Nikita Mirzani kepada petugas kasir yang melayani.

5 dari 5 halaman

Rp 10.986.540

“Sepuluh juta sembilan ratus delapan puluh enam,” beri tahu petugas kasir. Struk belanja diperlihatkan. Angka 10.986.540 terlihat di sana. Tiba di rumah, Nikita Mirzani istirahat.

Ini bukan kali pertama pelantun “Selalu Salah” mengabadikan momen belanja. Bulan lalu, Nikita Mirzani belanja baju di butik mewah Jade, Louis Vuitton, Givenchy, dan Balenciaga lalu membuangnya ke lobi mal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.