Sukses

Potret Rizky Billar Bertelanjang Dada Naik Kuda, Lesti Kejora: Kudanya Kiyut

Merasa memiliki tubuh kekar, Rizky Billar pun memamerkannya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar selama ini dikenal memiliki tubuh atletis. Pria yang sedang dekat dengan Lesti Kejora ini terbilang rajin berolahraga khususnya sepakbola.

Merasa memiliki tubuh kekar, Rizky Billar memamerkannya melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam foto yang diunggah, Rizky Billar menunggangi kuda.

Pose Rizky Billar berlatar pantai ini membuat warganet heboh. Sejumlah selebritas turut berkomentar termasuk Lesti Kejora.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gaya Rizky Billar

Dalam fotonya, Rizky Billar memakai celana pendek, sandal, sambil mengenakan kacamata hitam. Kuda yang ditungganginya berwarna hitam. Perut six pack Rizky Billar menyita perhatian warganet yang mayoritas kaum hawa.

3 dari 5 halaman

Mengajak Tebak-Tebakan

"Tebak2an yuk.. kuda, kuda apa yang bikin kamu seneng? KUDAtangi rumahmu bersama orangtuaku beserta mahar..eaaa...," tulis Rizky Billar sebagai status teks.

4 dari 5 halaman

Komentar Lesti

Salah satu komentar datang dari Lesti Kejora. Pedangdut ini malah mengomentari kuda yang ditunggangi Rizky Billar. "Kudanya kiyutttttttt (cute) @rizkybillar," tulis Lesti Kejora di kolom kometar.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Warganet

Komentar Lesti Kejora direspons warganet. "Kiyut kaya kalian ber2😘," tulis pemilik akun @anatasyadindanda.

"Udah gak sabar liat mereka ijab kabul," ujar @vhe.akira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.