Sukses

Animasi Salman dan Sofia Ajarkan Lagu dan Hafalan Doa untuk Anak

Lewat animasi Salman dan Sofia, orangtua bisa membantu anak untuk mengenal ajaran Islam.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran animasi bernuansa Islam merupakan angin segar bagi para orangtua yang merasa tontonan di televisi selama ini tidak pas buat anak-anak. Salah satunya adalah animasi dengan karakter dua orang anak kecil, yaitu Salman dan Sofia.

Dalam setiap episode Salman dan Sofia, terdapat berbagai kandungan ajaran agama Islam seperti doa–doa keseharian, akhlak, dan prilaku serta mengingatkan dalam hal-hal kebaikan.

Agar anak-anak tak mudah bosan dan lebih menyenangkan, Salman dan Sofia menyuguhkan edukasi tentang Islam dalam bentuk lagu. Seperti pada video yang mereka unggah di platform streaming Vidio berikut ini.

Dalam video tersebut terdapat kumpulan lagu-lagu Islami yang dapat membantu anak untuk beribadah dan senantiasa berbuat kebaikan. Seperti doa sebelum makan, berbuka puasa, naik kendaraan, niat puasa ramadhan, dan sebagainya.

Nah, bagi orangtua yang butuh referensi bagi anak-anaknya untuk belajar banyak tentang kebaikan Islam, bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Salman dan Sofia di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.