Sukses

Atta Halilintar Diserang Warganet Gara-gara Follow Akun Cewek Lain, Aurel Hermansyah Tak Habis Pikir

Belum lama ini Aurel Hermansyah menerima sejumlah pesan langsung dari warganet soal Atta Halilintar. Ini membuatnya kesal.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar ditanya definisi cinta oleh Aurel Hermansyah. Atta Halilintar menjelaskan, cinta adalah orang yang bisa melengkapi dan menjadi bagian hidup kita. Ia melengkapi puzzle yang hilang dalam hidup seseorang.

Atta Halilintar menambahkan, “Cinta sejati itu enggak ada ke manusia tapi ke Tuhan. Karena kita enggak bisa memaksa orang cinta ke kita atau cinta sama orang.” Cinta itu ada dan nyata.

Dari mencari makna, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengupas romantika cinta. Sebagai figur publik yang ruang privasinya terus menyempit, Aurel Hermansyah mengeluhkan perilaku warganet belakangan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Padahal Akunya Santai Banget

Beberapa waktu lalu misalnya, Atta Halilintar berkolaborasi dengan seorang cewek untuk membuat konten di medsos. Keduanya mengalami perundungan siber. Aurel Hermansyah menyayangkan ini.

“Padahal akunya santai banget, kenapa harus enggak disukai? Memang kamu berbuat apa gitu lo, itu yang bikin gue bingung,” ujar pelantun “Susah Jatuh Cinta” dan “Kepastian” tak habis pikir.

3 dari 5 halaman

Melihat Pasangan Digituin...

Merespons ini, Atta Halilintar santai. Belakangan ia tak peduli ocehan warganet. “Itu cowok. Kalau cewek di manapun, melihat pasangannya digituin, aku tuh kesal,” sahut Aurel Hermansyah.

Pengakuan ini terekam dalam video bertajuk “Eksklusif, Atta Menyatakan Cintanya ke Aurel” yang dipublikasikan di kanal YouTube Aurel Hermansyah, Sabtu (31/10/2020) lalu.

 

4 dari 5 halaman

Syuting Sama Cewek Lain

“Kayak aku syuting 'Calon Bojo,' netizen bilang: Wah parah banget Bang Atta, syutingnya sama cewek, modelnya cewek, segala macam bla-bla-bla, dancer-dancernya juga cewek. Lah gimana, sih?” curhat Atta Halilintar.

Puncaknya, ketika Atta Halilintar mengikuti akun seorang cwek dan warganet mencak-mencak. Padahal Aurel Hermansyah membebaskan Atta Halilintar berteman dengan siapapun di jagat maya. 

5 dari 5 halaman

Kejadian Tadi Pagi

“Ini baru kejadian tadi pagi dia follow cewek, itu orang benar-benar kayak... kenapa aku melihatnya itu menganggu, karena sebenarnya dia bukan DM. Pertama dari tag foto, tiba-tiba dia ngomong: Bang Atta nih follow-follow cewek,” paparnya.

“Aku tuh ya dia mau follow siapa-siapa, aku enggak marah. Jangan begitu, dong netizen kasihan tahu dia, tuh. Tolonglah, be smart,” Aurel Hermansyah mengimbau. Atta Halilintar sendiri tampak pasrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.