Dwi Sasono Bebas Rehabilitasi Akhir November, Ini Fakta Widi Mulia Tak Sabar Menanti

Oleh Hernowo Anggie pada 02 Nov 2020, 12:30 WIB
Diperbarui 02 Nov 2020, 12:30 WIB
[Fimela] Dwi Sasono
Perbesar
Dwi Sasono (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Penantian aktor Dwi Sasono untuk berkumpul dengan keluarga di rumah tinggal menghitung hari. Bintang film Mendadak Dangdut divonis enam bulan rehabilitasi narkoba melalui sidang virtual yang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2020.

Jika menghitung masa tahanan dan proses rehabilitasi yang lebih dulu dijalani Dwi Sasono, maka hukumannya sudah pasti berkurang. Muhammad Firdaus, kuasa hukum Dwi Sasono, mengatakan kliennya tinggal menjalani sisa masa pemulihan dari kecanduan narkoba di panti rehabilitasi.

Setelahnya, ia bisa segera bertemu istri dan anak-anak. "Menurut perhitungan kami, (Dwi Sasono) November 2020 insyaallah bisa kembali ke rumah," kata Muhammad Firdaus, ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Widi Mulia Tak Sabar

Widi Mulia
Perbesar
Widi Mulia (Instagram/widi mulia)

Bukan cuma Dwi Sasono, Widi Mulia juga tak sabar menanti kepulangan suami ke rumah. Melalui unggahan terbarunya di fitur Instagram Stories, Widi Mulia memperlihatkan rasa tak sabar menanti Dwi Sasono bebas.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ekspresi Senang

Widi Mulia tak sabar menanti kepulangan Dwi Sasono (Instagram Stories)
Perbesar
Widi Mulia tak sabar menanti kepulangan Dwi Sasono (Instagram Stories)

Melalui Instagram Stories yang diunggah Minggu (1/11/2020), Widi Mulia menampilkan wajah Dwi Sasono yang berambut panjang, berkumis, dan berjanggut. Seperti sedang melakukan video call, Widi Mulia senang melihat senyum sang suami.

"Twenty Somethin' more days! Yay!" tulis Widi Mulia sebagai ekspresi tak sabar menanti Dwi Sasono pulang.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kesetiaan Widi Mulia

[Fimela] Widi Mulia dan Dwi Sasono
Perbesar
(Instagram/dwisasono)

Widi Mulia memperlihatkan ketegaran sebagai istri. Di masa sulit sang suami, personel Be3 itu tak pernah absen mendampingi Dwi Sasono menjalani kehidupan yang berbeda dari biasanya akibat narkoba.

Ibu tiga anak ini dengan mudah ditemui selama Dwi Sasono menjalani sidang virtual terkait kasus narkoba. Upaya Widi Mulia mendampingi suami tampak maksimal meski kewajiban mengurus anak di rumah tak bisa ditinggal.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Peluk Suami

Peluk haru Widi Mulia ke Dwi Sasono (https://www.instagram.com/p/CGE6IqThNql/)
Perbesar
Peluk haru Widi Mulia ke Dwi Sasono (https://www.instagram.com/p/CGE6IqThNql/)

Wajar bila Widi Mulia meluapkan ekspresi mengetahui Dwi Sasono divonis rehabilitasi enam bulan. Harapan untuk kembali bersama suami kembali terbuka.

Melalui akun Instagram, beberapa waktu lalu, Widi Mulia memperlihatkan pemandangan menguras emosi. Ia memeluk suami yang akhirnya dikirim ke panti rehabilitasi demi menghilangkan kecanduan narkoba.

Lanjutkan Membaca ↓