Sukses

Bagian Wajah Ivan Gunawan Hasil Operasi Plastik, Habiskan Biaya Rp 1 Miliar

Ivan Gunawan blak-blakan melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan blak-blakan mengenai operasi plastik yang dilakukannya di wajah. Rupanya, beberapa bagian wajah Ivan Gunawan mengalami sejumlah perubahan. Ivan Gunawan mengakui ini saat membahas hidung.

Ivan Gunawan menjadi bintang tamu saluran YouTube Fadil Jaidi berjudul "FJ Show Ivan Gunawan" yang tayang 28 Oktober 2020. Dalam video itu, Ivan Gunawan membahas karier, dunia keartisan hingga jatuh bangun mengelola bisnis mode selama pandemi.

Saat itulah, Ivan Gunawan tiba-tiba membahas hidungnya. Kepada YouTuber dengan 1,92 juta pengikut itu, Ivan Gunawan bertanya mengenai bentuk hidungnya yang mancung saat di depan kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Asli Atau Palsu

"Gue dari sini (kamera) hidung gue mancung ya, Dil. Bagus enggak?" tanya Ivan Gunawan kepada Fadil Jaidi. "Bagus sadis. Palsu apa enggak, sih?" tanya Fadil Jaidi kepada Ivan Gunawan.

3 dari 5 halaman

Jawaban Ivan Gunawan

Ivan Gunawan menjawab dengan blak-blakan bahwa hidung mancungnya sudah tidak original. "Palsu, ini modifikasi Korea 150 juta rupiah di luar tiket, di luar hotel," Ivan Gunawan membeberkan.

 

4 dari 5 halaman

Bagian Lain

Ivan Gunawan kemudian mendapat pertanyaan dari Fadil Jaidi mengenai bagian wajah selain hidung yang telah dipermak. "Terus apalagi yang digituin (operasi plastik -red)?" tanya Fadil Jaidi.

"Dagu, rahang, kelopak mata, pipi," jawab bintang film 5 Sehat 4 Sempurna dan Cinta 24 Karat.

 

5 dari 5 halaman

Rp 1 Miliar

Fadil Jaidi penasaran dengan biaya operasi plastik yang dihabiskan Ivan Gunawan untuk memoles bentuk wajahnya. "Total nih muka habis berapa?" tanya Fadil Jaidi. "1 M-an (satu miliar rupiah) kali," Ivan Gunawan berterus terang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.