Sukses

6 Potret Andrew White dengan Perut Six Pack, Warganet: Biar Atletis Boleh Makan Nasi Uduk Mas?

Salah satu hot daddy itu bernama Andrew White. Menikahi Nana Mirdad dan dikaruniai dua anak, fisiknya tetap bugar dan atletis. Intip, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Menikahi Nana Mirdad pada 13 Mei 2006, rumah tangga Andrew White dikaruniai dua anak yakni Jason Deandra dan Sarah Deana. Pasangan ini kini menetap di Bali, adem ayem alias sepi gosip.

Nana Mirdad dan Andrew White tak jarang berbagi momen mesra di akun Instagram terverifikasi masing-masing. Yang bikin warganet keliyengan, Andrew White beberapa kali mengunggah foto shirtless.

Telanjang dada, perut six pack alias kotak-kotak Andrew White terekspos. Warganet yang mengagumi bodi atletis Andrew White celamitan di kolom komentar. Seperti apa komentar kocak mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Air Terjunnya Ganggu

Ooo betapa indahnya air terjun! Baiklah harus terlihat keren untuk berfoto... must look cool. Sial, airnya deras!” cuap Andrew White sambil mengunggah foto telanjang dada, pada 13 September 2020. Hanya mengenakan celana pendek hitam, tubuh atletisnya diguyur air terjun.

Menurut akun @lavie_enrose00, justru air terjunnya mengganggu pemandangan. “Itu apa sih. Air terjunnya ganggu pemandangan aja,” protesnya. Akun @dimasade_p yang ingin punya tubuh atletis bertanya, “Mas andrew, biar badan (atletis) seperti ini apa bole makan nasi uduk mas?”

 

3 dari 7 halaman

2. Kue Sobek Idolaku

Perut six pack alias kotak-kotak tak bisa didapat secara instan. Pada 31 Juli 2020, Andrew White mengunggah foto shirtless di medsos sambil memberi tahu, “Latihan terbaik adalah latihan yang ANDA nikmati.”

Ia menambahkan, “Latihan yang dapat Anda lakukan secara KONSISTEN, konsistensi adalah kunci!” Bukannya fokus pada tips sang aktor, sejumlah warganet terdistraksi oleh perut six pack Andrew White yang mirip roti sobek. Akun @ms.erdew mencuit, “Hello kue sobek idolaku.”

 

4 dari 7 halaman

3. David Beckham Lewat Ini Mah...

Selain Kuta dan Nusa Dua, Menjangan menjanjikan panorama tak kalah indah. Andrew White yang mengunjungi kawasan ini menyempatkan diri berpose di bibir laut. Postur tubuhnya lagi-lagi disorot.

Bersenang-senang di Menjangan, pantainya fantastis, matahari terbenam menakjubkan dan tentu saja pemandangan indah,” ujarnya menyertai foto monokrom yang diunggah pada 17 Juli 2020. Pujian mengalir salah satunya dari akun @deedeetequila yang bilang, “David Beckham lewattt ini mah.”

5 dari 7 halaman

4. Dilihat Dosa, Tak Dilihat Mubazir

“Mengasup vitamin D dengan kru kolam renang saya,” cuap bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta? dan Buku Harian Nayla pada 27 Mei 2020. Dalam foto itu, Andre White bermain air bersama kedua anaknya.

Penampilannya makin modis dengan kacamata hitam. Akun @gunawanamg berujar di kolom komentar, “Hot daddy!” Yang bikin ngakak, komentar akun @laadiesbags, yakni “Astagfirullah diliat dosa ga diliat mubazir, maaf ya mba nana.”

 

6 dari 7 halaman

5. Inikah Hot Daddy?

Sebulan sebelum Covid-19 mewabah di Indonesia, Andrew White mengunggah foto shirtless disertai status teks penuh semangat, “Tindakan berbicara lebih lantang daripada kata-kata. Kita semua menetapkan tujuan dan target tahun baru untuk 2020.”

Unggahan pada 5 Februari 2020 ini disukai 45 ribu orang lebih. Bukannya menggubris pemikiran Andrew White, netizen +62 malah jatuh hati pada postur tubuhnya. Akun @heyrans20 bertanya, “Apakah ini yang dinamankan hot daddy?” Akun @ramadhan_dhede yang minder mengeluh, “Kalah saing gw.”

 

7 dari 7 halaman

6. Bikin Mata Segar

Tidak shirtless namun seluruh kancing kemeja lengan pendek yang dikenakan Andrew White di foto ini terbuka. Walhasil, perut six pack aktor kelahiran Australia, 13 Desember 1985 menyembul. “Akhir pekan sudah tiba! Man, minggu ini telah berlalu dan hari Jumat lagi, booyah!” ungkapnya.

Sejumlah warganet salah fokus dengan perut Andrew White. Akun @gultomirma mengoceh, “Cuma kelihatan sedikit tapi udah buat mata seger.” Akun @ipahsnph mengekspresikan perasaan saat melihat foto ini dengan bilang, “Dag dig dug Seeeeer.” Duh, bisa saja netizen +62…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.