Sukses

Azriel Hermansyah Akui Lebih Bucin Ketimbang Sarah Menzel, Aurel Ngakak

Baru beberapa minggu pacaran, Azriel Hermansyah akhirnya mengaku lebih bucin alias budak cinta ketimbang Sarah Menzel. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel masih jadi perbincangan publik. Keduanya menjalin cinta belum lama. Ibunda Sarah Menzel, Luhde Menzel, diketahui berteman baik dengan Ashanty.

Terkait dipacari Azriel Hermansyah, Sarah Menzel sudah buka kartu ke Ashanty soal bagaimana hubungan mereka bermula. Nyonya Anang Hermansyah menyalahkan lampu hijau untuk keduanya.

Bahkan, Anang mengagumi karakter Sarah Menzel di depan Azriel Hermansyah. Ia menyebut Sarah Menzel pribadi yang baik, tahu bagaimana memperlakukan orang yang lebih tua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasangan Terbucin

Kini giliran Aurel Hermansyah menapaki hubungan Azriel dan Sarah Menzel. “Ini couple terbucin, karena sebenarnya adik gue juga bucin tapi dia enggak mau mengakui,” seloroh Aurel Hermansyah. Menyoal bucin, Azriel bilang, “Aku kan sempat bilang sama Bunda, Bunda yakin aku pacaran? Soalnya kalau aku sudah pacaran, aku pasti bucin banget, aku sudah pernah bilang.” 

Kepada sang kakak, Azriel Hermansyah mengaku pacaran setelah melancarkan pendekatan selama tiga minggu. “(Cinta pada) pandangan pertama, ya. karena memang aku orangnya to the point, enggak suka lama-lama,” cetusnya.

3 dari 5 halaman

Tak Memperlihatkan Kekayaan

Pengakuan Azriel Hermansyah terekam dalam video “Aurel Kaget! Azriel Sudah Punya Pacar” yang dipublikasikan oleh kanal YouTube Aurel Hermansyah, Jumat (30/10/2020).

“Langsung saja, karena aku yakin. Dia sederhana, walaupun dia dari keluarga yang berada tapi dia beda sama cewek lain enggak memperlihatkan (kekayaan) dan enggak lebay,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Mama Agak Kaget

Sarah Menzel tak berpikir panjang untuk mengiakan ajakan Azriel Hermansyah pacaran. Alasannya sederhana, “Nyaman sih sama Jiel. (Selama ini) susah banget kalau nyaman sama cowok itu rada canggung.”

Lebih lanjut, Sarah Menzel menjelaskan, ayah ibunya merespons positif kehadiran Azriel Hermansyah meski awalnya terkejut. “Tanggapan Mama sih pertama agak kaget, karena Sarah enggak pernah pacaran,” Sarah Menzel menukas. 

5 dari 5 halaman

Yang Pengting Cowoknya Serius

Sang ayah berada di Jerman saat mendengar kabar Sarah Menzel dipacari artis. Dalam hitungan hari, foto Sarah Menzel bertebaran di jagat maya dan tautannya dibagikan di grup WhatsApp.

“Tiba-tiba Papa kirim video (karena Mama) enggak cerita. Responsnya baik, kata Papa sih yang penting cowoknya serius,” pungkasnya. Aurel Hermansyah percaya, adiknya tak akan mempermainkan Sarah Menzel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.