Sukses

Begini Potret Masa Kecil Para Pemeran Sinetron Anak Band SCTV

Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet Anak Band kembali digelar pada Sabtu (31/10/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron terbaik SCTV, Anak Band, kembali hadir menyapa para penggemarnya langsung melalui Virtual 3xtraOrdinary Meet and Greet Anak Band pada Sabtu (31/10/2020). Natasha Wilona, Stefan William, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobbie Antonio serta Aditya Suryo melakukan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut. 

Mulai dari games yang dimainkan para pemain sinetron Anak Band, hingga melakukan tanya jawab dengan para penggemar. Meet and greet yang digelar selama kurang lebih 2 jam itu berlangsung cukup meriah. 

Di akhir pertemuan, ditunjukkan potret-potret masa kecil para bintang sinetron Anak Band yang jarang diketahui publik. Seperti apa potret mereka? Simak di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Stefan William

Stefan William tampak imut berpose dengan jas hitam berpadu dengan kemeja putih. Ia bergaya memegang kerah kemejanya sambil menatap kamera tanpa senyum. 

Di sebelahnya, disandingkan sebuah potret Stefan William hanya mengenakan popok tengah tertawa. 

 

3 dari 5 halaman

Natasha Wilona

Natasha Wilona tampak cantik sejak ia masih kecil. Bak model profesional, ia berpose dengan menopang dagu. 

Foto lainnya memperlihatkan Natasha Wilona tampak seperti tengah mengikuti ajang komba dengan busana tradisional. 

 

4 dari 5 halaman

Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana terlihat begitu lugu dengan gaya rambut yang dikuncir dua. Sementara di foto lainnya, Ochi Rosdiana tengah berdiri di sebuah baby walker.

 

5 dari 5 halaman

Ajun Perwira

Ajun Perwira terlihat lucu dalam sebuah potret hitam putih. Mengenakan kaos bergambar Kura-Kura Ninja, ia menatap kosong ke arah kamera.

"Ini kayaknya gue umur tiga tahunan lah, atau umur berapa ya, tiga tahun kayaknya," kata Ajun Perwira mencoba megingat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.