Sukses

Gaya Kocak Suami Tantri Kotak saat Pura-Pura Punya Kolam Renang di Rumah

Arda Naff suami Tantri Kotak membayangkan sesuatu yang belum mereka miliki di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Arda Naff dan Tantri Kotak merasakan betul betapa jenuhnya hanya melakukan aktivitas biasa di rumah selama pandemi.

Biarpun sudah aktif di dunia hiburan, Arda Naff dan Tantri Kotak tetap tak bisa sembarangan mengajak anak mereka ke tempat rekreasi pada waktu liburan.

Alhasil, Arda dan Tantri Kotak pun berpikir keras untuk menjalani kegiatan menarik tanpa harus berisiko terkena dampak pandemi. Salah satunya adalah membayangkan sesuatu yang belum mereka miliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Foto Memandikan Anak

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram, Arda Naff memamerkan sebuah foto dirinya sedang bermain air bersama sang anak. Rupanya, di balik foto ini ada percakapan kocak yang menyertainya.

3 dari 6 halaman

Ditolak Istri

Membaca keterangan foto tersebut, Arda Naff menggambarkan percakapan seorang suami dan istrinya. Di situ, digambarkan bahwa Arda beberapa kali mengajak istri dan anaknya ke berbagai tempat namun selalu ditolak Tantri.

 

4 dari 6 halaman

Ke Berbagai Tempat

""Saya: " sayang liburan ini, ke puncak yuk!" Istri: " lihat google maps macet sayang kesana" Saya: " ke Bandung yuk!" Istri: " Hujan sayang percuma anak-anak gak bisa main"," tulis Arda Naff dalam bentuk percakapan melalui Instagram @ardanaff.

Tak sampai di situ, Arda juga menuliskan bahwa ia sempat mengajak Tantri ke Cirebon, ke mal, bahkan hingga ke pantai. Namun semua lokasi yang disebutkan ditolak mentah-mentah oleh Tantri dengan alasan berbeda-beda.

5 dari 6 halaman

Ke Kolam Renang

Pada bagian terakhir percakapan, Andra pun menyampaikan opsi ke kolam renang. Namun, pilihan tempat tersebut justru malah membuat Tantri bingung. Alhasil, Arda pun berkelakar dengan memberikan ember kepada Tantri.

""Saya: " yaudah aku ke kolam renang belakang rumah kita aja." Istri: " lho rumah kita kan gak ada kolam renang?" "Saya: " nih (ambil ember isi air)"," tulis Arda lagi.

6 dari 6 halaman

Jadi Candaan Warganet

Alhasil, foto Arda saat bermain air bersama anaknya pun menjadi bahan candaan warganet. Ditambah lagi, foto tersebut bertempat di ruangan yang memiliki banyak jemuran.

"Wkwk bisa masuk stand up comedy," ujar pemilik akun @joriandasitompul.

"Libur panjang fix dirumah ajaa ya mas haha," kata @adestyarini.

"Sumpah ngakakk," celetuk @nefi_widias.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.