Sukses

Putri Titian Ajak Anak-Anaknya Kotor Demi Menanam Biji Bunga Matahari

Memiliki dua anak, Putri Titian harus memanfaatkan lebih banyak waktunya untuk mengajak mereka beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga hari ini, pandemi masih membuat para orangtua lebih waspada dari biasanya. Alhasil banyak yang menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah termasuk juga Putri Titian.

Memiliki dua anak, Putri Titian harus memanfaatkan lebih banyak waktunya untuk mengajak mereka beraktivitas. Salah satu yang dilakukannya adalah dengan mengajak berkebun.

Kegiatan berkebun dengan anak-anaknya sempat diunggah Putri Titian di Instagramnya pada pertengahan Oktober. Di situ, Tian mengaku tak masalah anak-anaknya kotor-kotoran selama mereka bisa selalu bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Utamakan Kebahagiaan

"Bebaskeeun nak bebaskeuun. Kotor gak papa tinggal dicuci, yang penting happy aja nak happy. Abis ini makan bobok yang pinter ya!" tulis Putri Titian.

3 dari 5 halaman

Menanam Bunga Matahari

Dalam unggahannya, Putri Titian tampak menyiapkan tanah, pot plastik, biji bunga matahari, serta bibit bayam. Sementara itu, anak-anaknya tampak antusias dalam menanam tumbuhan tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Menjaga Semangat

Sebagai seorang ibu, tentunya Putri Titian harus tetap menjaga semangatnya. Tampak juga momen ketika anak bungsunya ketakutan saat tangannya kotor. Tian pun berusaha meyakinkan putranya bahwa hal itu bukanlah masalah. 

 

5 dari 5 halaman

Dilakukan Artis Lain

Kegiatan berkebun memang tengah marak selama masa pandemi, sampai-sampai harga tanaman hias ikut melambung. Sementara itu, selebriti lain yang sedang aktif melakukan kegiatan ini di antaranya adalah Ayu Ting Ting dan Giring Ganesha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.