Putri Titian Ajak Anak-Anaknya Kotor Demi Menanam Biji Bunga Matahari

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 02 Nov 2020, 08:30 WIB
Diperbarui 02 Nov 2020, 08:30 WIB
[Fimela] Putri Titian
Perbesar
Potret perjalanan cinta Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/putrititian)

Liputan6.com, Jakarta - Hingga hari ini, pandemi masih membuat para orangtua lebih waspada dari biasanya. Alhasil banyak yang menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah termasuk juga Putri Titian.

Memiliki dua anak, Putri Titian harus memanfaatkan lebih banyak waktunya untuk mengajak mereka beraktivitas. Salah satu yang dilakukannya adalah dengan mengajak berkebun.

Kegiatan berkebun dengan anak-anaknya sempat diunggah Putri Titian di Instagramnya pada pertengahan Oktober. Di situ, Tian mengaku tak masalah anak-anaknya kotor-kotoran selama mereka bisa selalu bahagia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Utamakan Kebahagiaan

Putri Titian
Perbesar
Putri Titian dan anak-anaknya. (Instagram.com/putrititian)

"Bebaskeeun nak bebaskeuun. Kotor gak papa tinggal dicuci, yang penting happy aja nak happy. Abis ini makan bobok yang pinter ya!" tulis Putri Titian.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menanam Bunga Matahari

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Junior Liem Ala Putri Titian, Sederhana dan Berkesan
Perbesar
Potret Perayaan Ulang Tahun Junior Liem Ala Putri Titian. (Sumber: Instagram.com/putrititian)

Dalam unggahannya, Putri Titian tampak menyiapkan tanah, pot plastik, biji bunga matahari, serta bibit bayam. Sementara itu, anak-anaknya tampak antusias dalam menanam tumbuhan tersebut.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menjaga Semangat

Sebagai seorang ibu, tentunya Putri Titian harus tetap menjaga semangatnya. Tampak juga momen ketika anak bungsunya ketakutan saat tangannya kotor. Tian pun berusaha meyakinkan putranya bahwa hal itu bukanlah masalah. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dilakukan Artis Lain

Kegiatan berkebun memang tengah marak selama masa pandemi, sampai-sampai harga tanaman hias ikut melambung. Sementara itu, selebriti lain yang sedang aktif melakukan kegiatan ini di antaranya adalah Ayu Ting Ting dan Giring Ganesha.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait