Sukses

Streaming Channel tvN Online Bisa Ditonton di Vidio

tvN sendiri memang dikenal sebagai kanal televisi Korea yang menayangkan berbagai macam serial drama yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Kini salah satu K-drama yang bergenre melodrama yang berjudul Start-Up sedang menjadi trending di kalangan pecinta drakor. Drama yang tayang perdana di tvN pada tanggal 17 Oktober 2020 ini, menceritakan kisah tentang kehidupan para pekerja di era saat ini.

tvN sendiri memang dikenal sebagai kanal televisi Korea yang menayangkan berbagai macam serial drama yang menarik. Untuk serial Start-Up sendiri jam tayangnya dihadirkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB

Start-Up sendiri saat ini sedang meraih rating nasional yang cukup tinggi dengan rata-rata 4,4 persen dari 5 persen. Ini membuktikan kesuksesan tvN sebagai kanal yang menyediakan drama-drama unggulan.

tvN sendiri tidak hanya menayangkan serial drama sebagai tontonan nya. Banyak program menarik yang disediakan oleh salah satu kanal televisi terbaik Korea ini. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Variety Show House On Wheels

House on Wheels sendiri merupakan variety show yang berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. Acara ini akan menyajikan kisah Sung Dong Il, Kim Hee Won, dan Yeo Jin Goo berpetualang dengan rumah kecil portabel.

Mereka akan berpergian membawa barang-barang penting untuk menjalani gaya hidup minimalis dan natural.

Variety show yang memiliki delapan episode ini akan mendatangkan bintang tamu artis-artis terkenal Korea seperti Hyeri Girl's Day, Ra Mi Ran, Gong Hyo Jin, Lee Sung Kyung, hingga IU.

Penasaran dengan keseruan House on Wheels? acara ini sudah bisa disaksikan setiap Selasa pukul 22.00 WIB di saluran tvN.

3 dari 4 halaman

Petualangan Seru Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun di Hometown Flex

Tayang perdana pada Juli lalu, acara ini menayangkan perjalanan Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun traveling ke berbagai daerah di Korea. Keduanya menjajal pengalaman hidup di kampung halaman dari selebriti yang menjadi bintang tamu di setiap episodenya.

Namun, pada bulan Agustus lalu disebabkan lonjakan kasus COVID-19 yang tidak terduga, program tersebut mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan syuting untuk sementara sampai situasinya membaik.

Kemudian, tvN mengkonfirmasi akan menghentikan acara ini untuk sementara dan membuatkan episode spesial pada tanggal 20 September 2020 sebagai ucapan terima kasih Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun.

4 dari 4 halaman

Liburan ala Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik di Summer Vacation

Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik hadir menyapa penggemar acara ragam lewat Summer Vacation. Kedua artis berbakat ini memanjakan penonton dengan menyegarkan pikiran lewat konsep acara liburan.

Program acara yang ditayangkan di stasiun televisi tvN ini mengajak penonton menyaksikan mereka berlibur di tempat tertentu untuk menyegarkan pikiran dan jasmani. Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik nantinya dapat pergi berlibur sendiri atau mengajak serta kawannya, untuk sejenak menikmati kebiasaan baru dan lepas dari rutinitas kehidupan urban.

Tayang perdana pada tanggal 17 Juli 2020, Park Seo Joon hadir sebagai bintang tamu di episode perdana Summer Vacation. Dalam tayangan, bintang drama Itaewon Class (2020) itu dihubungi Choi Woo Shik melalui telepon. Walaupun kondisinya lagi gak fit setelah syuting film, Park Seo Joon datang dan menikmati liburan bersama kedua pembawa acara itu.

Sebelumnya, Park Seo Joon bersama Jung Yu Mi bersama-sama membintangi Youn's Kitchen 2. Sedangkan, Park Seo Joon muncul sebagai cameo di Parasite (2019), film populer yang dibintangi Choi Woo Shik. Keduanya juga dikenal akrab di luar pekerjaan.

Nah, itulah beberapa program acara yang ditayangkan oleh tvN. Bagi kalian yang mau live streaming tvN bisa saksikan di aplikasi Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.