Sukses

Shafa Harris Dituding Sugar Baby, Malah Singgung Jennifer Dunn

Shafa Harris sudah pindah ke Bali sejak tiga bulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Mengintip akun Instagram Shafa Harris beberapa bulan terakhir, terdapat pemandangan berbeda. Tampak bahwa mantan kekasih Bastian Steel ini menikmati liburan panjang di Bali.

Diketahui, Shafa Harris sudah pindah ke Bali sejak tiga bulan lalu. Mengejutkannya, putri Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris ini juga mengaku kalau awalnya sama sekali tak minta izin dari sang ibunda, Sarita Abdul Mukti.

Alhasil, banyak yang penasaran dengan alasan sebenarnya Shafa Harris pindah di tengah pandemi. Namun, ada salah warganet yang menuding Shafa sebagai sugar baby alias wanita simpanan pria kaya berumur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan Shafa Harris

Tak diam saja, Shafa Harris pun menanggapi komentar warganet tersebut dalam bahasa Inggris. Bila diterjemahkan, isinya menjadi seperti berikut ini.

"Oke, aku baru saja bangun dan membaca komentar yang mengatakan bahwa aku pindah ke Bali karena aku seorang sugar baby. Aku pun merasa, gila apa-apaan ini!" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Bandingkan dengan Jennifer Dunn

"Eh kalau aku sugar baby, aku enggak bakalan terima endorse. Aku bakal kaya banget sekarang, aku bakal menikmati hidup seperti istri papaku. Tapi enggak apa-apa sih, kan aku sibuk cari duit buat keluargaku, jadi enyahlah (haters)," ujar Shafa sambil membandingkan dirinya dengan Jennifer Dunn.

4 dari 5 halaman

Hidup dari Endorsement

Seperti yang disampaikan sendiri sebelumnya oleh Shafa Harris, ia menjelaskan bahwa selama berada di Bali, dirinya hidup dari hasil endorsement.

5 dari 5 halaman

Untuk Makan

"Ya endorse-endorse doang. Tapi lumayan buat makan, buat sewa villanya," ujar putri ketiga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.