Sukses

Jelang Ulang Tahun Pernikahan, Nora Alexandra Berharap Kado Berupa Kepulangan Jerinx SID

Menjelang hari jadi pernikahannya, Nora Alexandra mengenang momen-momen pernikahannya dengan Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Jerinx SID dan Nora Alexandra tidak lama lagi akan menginjak usia satu tahun. Sementara itu Nora Alexandra saat ini masih terpisah dengan sang suami tercinta.

Jerinx SID ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya. Hingga saat ini, Jerinx SID sudah ditahan selama lebih dari tiga bulan lamanya terhitung sejak 12 Agustus 2020 lalu.

Menjelang hari jadi pernikahannya, Nora Alexandra mengenang momen-momen pernikahannya dengan Jerinx SID.

Ia juga berharap bisa kembali bersama Jerinx SID. Kepulangan Jerinx SID itu tentunya akan menjadi kado terindah di pernikahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado

"Tak terasa sebentar lagi kita sudah memasuki 1 Tahun resepsi pernikahan, yaitu di 12 November, dimana tepat di hari lahirku juga, semoga dan semoga aku bisa mendapatkan kado kamu pulang kerumah, biar aku manjain kamu lagi dirumah. I miss you," tulis Nora Alexandra di Instagram terverifikasi miliknya pada Jumat (30/10/2020).

 

3 dari 4 halaman

Doa

Unggahan Nora Alexandra itu menuai dukungan dan doa-doa dari warganet. Mereka turut berharap agar Jerinx SID segera dibebaskan dan bisa kembali bersama Nora Alexandra.

"Doa Audi Om Jrx bebas di Hari Pahlawan...karena Om Jrx pahlawan tante nora cantik @ncdpl..ya om @gendovara ..bebas tgl 10 ya ..Om Namah Shivaya," tulis @audishiwail.

"Ka @ncdpapl semangat ya ka semoga pakde pulang 🌷🍾🔥 titip salam ya sama pakde 🌹," timpal @rama.sucker.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Jerinx SID

Seperti diketahui, Jerinx SID dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke Polda Bali karena unggahannya di Instagram yang menyebut IDI kacung World Health Organization (WHO).

Unggahan Jerinx SID di media sosial itu diduga melanggar undang-undang. Karena alat bukti sudah cukup, status Jerinx SID saat ini naik menjadi tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.