Sukses

Petualangan Sherina 2 Tayang Tahun Depan, Begini Bocorannya

Ada yang berbeda di Petualangan Sherina 2. Di sekuel ini, Sherina Munaf tak hanya berakting di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Selentingan soal Petualangan Sherina 2 akhirnya terbukti bukan hanya isapan jempol saja. Miles Films akhirnya secara resmi mengumumkan proyek sekuel film ikonis ini. 

Dilansir dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumat (30/10/2020), Petualangan Sherina 2 akan kembali disutradarai oleh Riri Riza, dan Mira Lesmana kembali di posisi produser. Sherina Munaf dan Derby Romero juga bakal melakoni lagi tokoh Sherina dan Sadam. 

Ternyata yang kembali menangani Petualangan Sherina 2 bukan hanya mereka saja. Hampir semua kru inti dari sekuel ini adalah orang-orang yang juga film pendahulunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Ganda Sherina

Ada yang berbeda di Petualangan Sherina 2. Di sekuel ini, Sherina Munaf tak hanya berakting di depan kamera. 

Ia ikut terlibat dalam pengembangan cerita sekaligus akan menjadi komposer serta penata musik. Sherina menggantikan posisi almarhum gurunya, Elfa Secioria.

Kakak kandung Sherina, Virania Munaf,  juga ikut menjadi co-writer untuk skenario film ini bersama Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza. Bersama Mira Lesmana dan Sherina Munaf, Vira juga akan turut membantu menulis lirik lagu-lagu dalam film Petualangan Sherina 2.

3 dari 5 halaman

Adegan Ikonis

Mira Lesmana juga mengumumkan langsung kabar gembira ini via Instagram pribadinya. Ia membagikan video Sherina dan Sadam memeragakan kembali koreografi ikonis di film pertama. Keduanya berjalan mendekat dan setelah berhadapan, keduanya saling memutar dan memunggungi dengan tangan bersidekap.  

Video serupa, juga dibagikan oleh Sherina Munaf hingga Riri Riza. 

4 dari 5 halaman

Akhir 2021

Dalam unggahan ini, dikabarkan pula progres Petualangan Sherina 2.

"Film Petualangan Sherina 2 kini sedang memasuki tahap casting akhir dan persiapan rekaman musik serta koreografi. Sherina dan Sadam diharapkan akan bisa bertemu dengan teman-teman semua di bioskop menjelang akhir 2021," begitu keterangan di unggahan ini. 

5 dari 5 halaman

Ultah Perak

Pengumuman proyek Petualangan Sherina 2, disampaikan sebagai salah satu kado manis ultah Miles Films ke-25.

Miles menyebutkan akan terus melebarkan sayapnya, termasuk dengan membuka lini Miles Animation, yang sedang mengembangkan Animasi Petualangan Sherina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.