Sukses

Istri Tercinta, Sinetron Terbaru SCTV Memajang Akting Citra Kirana, Rezky Aditya dan Samuel Zylgwyn

SCTV menayangkan sinetron terbaru bertajuk Istri Tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Jumat sore ini SCTV menayangkan episode perdana Istri Tercinta. Sinetron garapan Sinemart Productions ini dibintangi Citra Kirana, Rezky Aditya dan Samuel Zylgwyn.

Sinetron Istri tercinta adalah drama perdana bagi Citra Kirana beradu akting dengan Rezky Aditya setelah pasangan seleb ini menikah. Gita Asmara ditunjukan produser sebagai sutradara. Serena Luna adalah penulis skenarionya.

Kehadiran sinetron ini menggantikan slot Indah Pada Waktunya. Miniseri yang dibintangi Bryan Domani tersebut telah habis masa tayangnya, Kamis sore kemarin.

Seperti apa kisah drama Istri Tercinta dirajut? Saksikan setiap hari mulai pukul 16.35 WIB, mulai Jumat sore ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Global

Dahlia dan Raja menikah, Clara terpaksa setuju walau tetap berlaku buruk pada Dahlia. Clara yang tak terima pernikahan Raja dan Dahlia diselenggarakan sederhana, karena pernikahan itu dari pihak keluarga perempuan. Akhirnya mengadakan acara ngunduh mantu besar besaran, tak lama setelah Dahlia dan Raja menikah.

Tapi malam sebelum acara tersebut, Raja tak sengaja mencelakai orang saat membela Dahlia. Sampaiorang itu akhirnya meninggal! Dan di acara ngunduh mantu, Raja pun ditangkap! Semua sangat shock. Clara langsung menyalahkan Dahlia. Sementara Rio, sahabat sekaligus pengacara Raja, berjanji akan membebaskan Raja.

Raja dan Dahlia sama sekali tak tahu, bahwa Rio yang selama ini mereka pikir orang yang sulit jatuh cinta, ternyata memendam rasa kepada Dahlia. Rio berusaha mengubur perasaannya itu karena Dahlia kini sudah menjadi istri sahabatnya. Tapi ternyata, Roy, korban meninggal itu, adalah adik dari seorang pengusaha muda mafia yangterkenal berdarah dingin dan keji, Bram Saputra.

Bram Saputra bertekad akan membalas kematian adiknhya dengan memenjarakan Raja dalam waktu lama dan juga membuat hidup Raja menderita. Raja sendiri, yang mencemaskan Dahlia, akhirnya malah menitipkan Dahlia pada Rio. Rio yang berusaha menahan perasaannya dan memenuhi amanah sahabatnya untuk menjaga Dahlia, malah membuat Clara makin salah paham mengira Dahlia dan Rio ada hubungan.

Sehingga menjadi alasa nbuat Clara mengusir Dahlia dari rumahnya. Rosa pun merasa ada kans  merebut Raja dari Dahlia. Sidang putusan pun tiba. Dengan pembelaan Rio, Raja yang semula dituntut 20 tahun penjara, berhasil mendapatkan keringanan hukuman, dengan putusan 2 tahun penjara. Dahlia sangat sedih. Raja terus berusaha menyemangati Dahlia, walau dia sendiri juga sangat mencemaskan Dahlia. Raja pun makin menitipkan Dahlia pada Rio. Rio pun berjanji akan menjaga Dahlia demi Raja.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Citra sebagai Dahlia

Rezky Aditya sebagai Raja

Samuel Zylgwyn sebagai Rio

Raya Kohandi sebagai Rossa (Mawar)

Zack Lee sebagai Bram

MAcella Simon sebagai Bella

Adipura sebagai Arga

Ria Probo sebagai Anita

Devi Permatasari sebagai Shinta

Nessa Sadin sebagai Clara

Salma Anada sebagai Saskia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini