Sukses

Nia Ramadhani Sebut Mertua Sabar Lihat Dirinya Sering Bangun Siang

Dalam acara itu, diperlihatkan momen ketika Nia Ramadhani sedang liburan di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani belum lama ini mengungkapkan satu hal menarik di acara televisi Nyonya Boss yang disiarkan pada pertengahan Oktober.

Dalam acara itu, diperlihatkan momen ketika Nia Ramadhani sedang liburan di Bali. Di situ, istri Ardi Bakrie tersebut tampak santai ketika bangun tidur di siang hari.

Salah satu kru acara pun sempat menanyakan apakah Nia Ramadhani tidak pernah dipermasalahkan oleh sang mertua ketika bangun siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Kru

"Memang enggak apa-apa ya, Ni? Sama mertua lu bangun siang gitu?" tanya sang kru kepada ibu tiga anak tersebut.

3 dari 5 halaman

Sabar

Mendapat pertanyaan seperti itu, Nia Ramadhani langsung membeberkan reaksi sang mertua. Ia mengatakan bahwa orangtua Ardi Bakrie merupakan sosok yang penyabar.

4 dari 5 halaman

Mertua yang Baik

"Ih, mereka mah sabar. Waktu awal-awal nikah, mungkin mereka, gimana ya. Gue enggak ngerti. Cuma dari awal mereka memang orang-orang baik, tau enggak lu," ungkap Nia.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Menerima

Lebih lanjut, Nia Ramadhani menambahkan bahwa sang mertua sudah menerima dirinya apa adanya.

"Karena memang mereka lihat menantunya ya kayaknya enggak ada sense untuk berubah, ya kaya gini saja gitu. Mereka terima dengan lapang dada. Enak, kan?" sambung Nia. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.