Sukses

Ifan Seventeen Beber Alasan Mengapa Bersikeras Ingin Temui Amrazing

Ivan Seventeen beranggapan bahwa dengan followers yang dimiliki Amrazing, sudah sepatutnya ia memilah dan tidak asal menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen saat ini tengah berurusan dengan selebgram Alexander Thian atau yang lebih dikenal dengan Amrazing. Gara-garanya adalah unggahan Amrazing yang membuat Ivan Seventeen meradang.

Amrazing membuat konten yang menanyakan para followers-nya tetang pengalaman menjadi selingkuhan. Salah satu followers Amrazing membuat pengakuan pernah menjadi selingkuhan seorang vokalis yang diduga adalah Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen merasa tidak terima dengan tuduhan tersebut dan menantang Amrazing untuk bertemu langsung. Sayangnya, permintaan Ifan Seventeen itu ditolak Amrazing karena alasan pandemi Covid-19.

Sementara itu, Ifan Seventeen masih terus bersikeras ingin menemui Amrazing. Hal itu disampaikan melalui unggahan di Instagram-nya pada Kamis (29/10/2020).

"@amrazing lo punya followers bro, kalo followers lo cuma 1 ga akan ada masalah. biar lebih pinter dan lebih tau kalo followers itu tanggung jawab bukan cuma buat gaya2an kita ketemuan yuk :)" tulis Ifan Seventeen menyertai unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Followers

"Ok gini, Amrazing, mau lo tahu tentang hidup gue, mau lo enggak tahu tentang cerita hidup gue, atau lo enggak tahu tentang gue sama sekali, definitely lo sudah nyenggol gue. Karena apa? Karena lo punya followers," kata Ivan Seventeen dalam videonya.

3 dari 4 halaman

Tidak Semena-mena Sebar Berita

Ivan Seventeen beranggapan bahwa dengan followers yang dimiliki Amrazing, sudah sepatutnya ia memilah dan tidak asal menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya. Dari situ, ia kembali mendesak Amrazing untuk segera bertemu.

"Oke? Jadi, buat orang-orang punya followers banyak menurut gue enggak semen-mena lo bisa menyebarkan berita-berita yang belum tentu bener. So, with all due respect, kita ketemuan. Lusa, kita ketemuan," pinta Ifan Seventeen lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sendiri

Soal alasan pandemi yang disebut Amrazing, Ifan Seventeen siap melakukan swab test terlebih dahulu guna memastikan keamanan pertemuannya itu. Ia juga memastikan akan hadir seorang diri menemui Amrazing. 

"Kalau lo bilang pandemi, kalau perlu gue tes swab dulu. Enggak usah takut lah. Gue sendiri. Thank you bro," tutup Ifan Seventeen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.