Sukses

6 Potret Bella Aprilia, Perempuan Cantik yang Dikabarkan Calon Istri Ivan Gunawan

Bella Aprilia wanita yang dikabarkan akan dinikahi oleh Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang model cantik bernama Bella Aprilia. Melalui akun Instagramnya, Ivan Gunawan beberapa kali mengunggah wanita yang kabarnya bakal dipersunting pada 2021 mendatang.

Keseriusan Ivan Gunawan untuk menikah dengan Bella Aprilia diperkuat dengan unggahan Ruben Onsu baru-baru ini. Suami Sarwendah itu membagikan dua foto prewedding Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia.

Dalam keterangan foto unggahannya, Ruben mendoakan agar proses pernikahan Ivan Gunawan hingga hari yang ditentukan berjalan lancar. Lantas siapakan Bella Aprilia?

Banyak yang penasaran dengan sosok perempuan berparas cantik ini. Apalagi, baik Ivan Gunawan dan Bella Aprilia, belum buka suara langsung mengenai hubungan mereka. Berikut 6 potret kebersamaan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Miss Intercontinental Indonesia 2020

Bella Aprillia adalah Miss Intercontinental Indonesia 2020.  Rencananya, ia akan mengikuti Miss Inter Intercontinental 2020 yang akan berlangsung di India. 

3 dari 7 halaman

23 Tahun

Usia Bella Aprilia masih terbilang muda. Wanita asal Jember, Jawa Timur itu lahir di pada 10 April 1997. Saat ini usianya baru menginjak 23 tahun. 

4 dari 7 halaman

Model Sejak SMP

Gadis dengan tinggi 175 cm sudah memulai dunia modeling sejak duduk di bangku SMP. Sampai akhirnya, ia mulai menekuni profesi sebagai model profesional di Surabaya sejak lulus SMA.

 

 

5 dari 7 halaman

Model Busana Pernikahan

Pada tahun 2016, ia seringkali mendapatkan job untuk menjadi model busana pernikahan. Mulai dari busana pernikahan modern, hingga busana pernikahan adat Jawa.

6 dari 7 halaman

Runner Up

Sebelum menjadi Mis Intercontinental, Bellla Aprilia merupakan Runner-up Miss Grand Indonesia 2020. Ia dikalahkan pesaingnya, Kharisma Aura, dari Majalengka, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

Satu Apartemen

Ada kabar menyebutkan bahwa Ivan Gunawan dan Bella Aprilia tinggal dalam apartemen yang sama namun beda lantai. Tak hanya itu Bella Aprilia juga sudah kenal dengan keluarga Ivan Gunawan dan pernah makan malam bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.