Sukses

Jual Celana Dalam Bekas Rp 50 Juta, Rumah Dinar Candy di Kampung Diserbu Warga

Warga di kampung Dinar Candy penasaran dengan celana dalam bekas seharga Rp 50 juta.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy sempat menyedot perhatian publik saat dirinya menjual celana dalam bekas miliknya seharga Rp 50 juta. Bahkan warga kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat, juga terkejut mengetahui Dinar Candy menjual celana dalam bekasnya dengan harga yang sangat fantastis.

Mengetahui hal tersebut, Acep Ginayah Sobiri ayah kandung Dinar Candy, terkejut. Apalagi tak sedikit warga sekitar yang menyambangi kediamannya dan menanyakan hal tersebut kepada dirinya.

"Katanya jualan sempak 50 juta rupiah. Banyak itu (orang yang) ke rumah datang katanya 'itu Pak Haji jangan dibikin serius, cuma buat bohongan itu mah Dinar akting' katanya gitu," ujar Acep Ginayah Sobiri, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anggap Candaan

Acep Ginayah Sobiri tak mau menanggapi serius pemberitaan tersebut. Dengan candaannya ia pun ikut menawarkan celana dalam yang dijual Dinar Candy namun dengan harga yang lebih murah.

"Ah mana mungkin sempak 50 juta. Sudah aja sempak bapak nih. Bapak mah biarin dah 10 juta rupiah," katanya tertawa.

3 dari 4 halaman

Tak Masalah

Buat Acep Ginayah ia tak mempermasalahkan apa yang dilakukan anaknya. Yang terpenting sebagai wanita ia mampu menjaga harga dirinya dan juga nama baik keluarganya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Jual Diri

"Tapi bapak gini, misalkan kalau dia betul enggak apa-apa, asalkan tidak menjual diri. Kalau jual-jual sempak enggak apa-apa," jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.