Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Tunda Punya Momongan, Fokus Bisnis Usai Menikah

Oleh Sapto Purnomo pada 30 Okt 2020, 09:30 WIB
Diperbarui 30 Okt 2020, 09:30 WIB
Pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie
Perbesar
Pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melanie (Instagram/thebridestory)

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio resmi menjadi suami Vicy Melanie setelah melangsungkan ijab kabul pada 25 Oktober 2020. Kendati demikian, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak buru-buru ingin punya momongan.

Dijelaskan Kevin Aprilio, saat ini ia dan Vicy Melanie fokus membangun kerajaan bisnis. Apalagi putra sulung Addie MS itu sempat terpuruk lantaran merugi dan utang hingga miliaran rupiah.

"Kita mau bikin bisnis kita dulu supaya lebih proper. Ada yang bilang punya anak memudahkan rezeki, itu memang benar, sih. Tapi kita tunda momongan dulu,” kata Kevin Aprilio ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

2 dari 4 halaman

Satu Tahun

[Bintang] Kevin Aprilio dan pacar baru
Perbesar
Kevin Aprillio kenalkan gandengan barunya bernama Vicy Melanie. Anak Addie MS dan Memes ini juga sudah mengenalkan pada kedua orangtuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama satu tahun ke depan, Kevin Aprilio dan istri akan fokus berbisnis serta menghabiskan waktu berdua saja. Setelah itu, baru menyegerakan untuk punya keturunan.

"Kita sih mau dating dulu as husband and wife selama setahun. Setelah setahun, fix kita kayaknya akan mencoba langsung segerakan," ucap Kevin Aprilio.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

[Fimela] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Menikah
Perbesar
Prosesi akad nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berlangsung khidmat. Hanya dihadiri kurang dari 100 orang, suasananya pun kental dengan adat Sunda. Kevin dan Vicy mengenakan busana berwarna putih. (Instagram/thebridestory)

Keduanya juga belum berbulan madu, lantaran pandemi Corona Covid-19 masih menyelimuti dunia. Bila kondisi membaik, Kevin Aprilio dan istri akan bulan madu ke Jepang.

"Pengin ke Jepang sih, tapi kita kerja dulu banyak yang harus dikerjakan dulu," tutur pencipta lagu "Dengarkan Curhatku" dan "Cinta Sempurna."

4 dari 4 halaman

Kerja

[Fimela] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Perbesar
Bicara soal ditundanya pernikahan Kevin dan Vicy sejak beberapa waktu lalu, Memes mengatakan jika tidak ada hambatan lagi, anaknya akan menikah di tahun ini. Meskipun untuk tanggalnya belum dipastikan. (Instagram/kevinaprilio)

Kerja dan kerja untuk masa depan adalah fokus Kevin Aprilio dan istri sebelum menjadi orangtua. "Jadi, paling kerja dululah," Kevin Aprilio menegaskan.

Lanjutkan Membaca ↓