Sukses

The Conjuring 3 Dipastikan Tayang Tahun Depan, Tak Peduli Pandemi Masih Menghadang

Pengumuman ini disampaikan oleh bintang utama The Conjuring 3 sendiri, Patrick Wilson.

Liputan6.com, Jakarta Film The Conjuring 3 yang berjudul The Conjuring: The Devil Made Me Do It, awalnya dijadwalkan tayang pada 11 September 2020 lalu. Namun pada akhirnya, penayangan film ini tetap mundur tahun depan karena pandemi.

Jadwal film The Conjuring 3 pun direncanakan tiba di layar lebar pada Juni 2021. Nah, rupanya, tanggal tersebut dipastikan telah dikunci. Sehingga, tak peduli seperti apa pandemi nantinya, film ini tetap rilis pada tanggal tersebut.

Pengumuman ini disampaikan oleh bintang utama The Conjuring 3 sendiri, Patrick Wilson yang memerankan Ed Warren. Patrick menyampaikannya sendiri melalui akun media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketegasan Sang Aktor

Dengan tulisan bernada amarah, Patrick Wilson menegaskan tak akan ada perubahan jadwal tayang untuk The Conjuring 3 ke depannya meski apapun yang terjadi.

3 dari 5 halaman

Mengutuk Pandemi

"Covid terkutuk, kami akan tetap membawa C3 (The Conjuring 3) kepada kalian semua kawan-kawan di tahun '21!" tulis Patrick Wilson.

4 dari 5 halaman

Merilis Video Wawancara

Warner Bros baru-baru ini merilis video sepanjang setengah jam, berisi wawancara dengan sineas dan pemain untuk membedah film-film dalam waralaba ini. Mulai dari The Nun yang berlatar tahun 1952 hingga film ketiga The Conjuring pada 1981.

5 dari 5 halaman

Perbedaan Mendasar

The Conjuring 3 yang disutradarai Michael Chaves, kembali menampilkan Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai Ed dan Lorraine Warren.

Kini, film yang diadaptasi adalah kasus hukum nyata yang ikut ditangani pasangan paranormal tersebut, tentang seseorang bernama Arne Cheyenne Johnson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.