Sukses

Farah Quinn Luncurkan Perhiasan Kembar untuk Ibu dan Anak

Farah Quinn mengaku sangat suka dengan perhiasaan.

Liputan6.com, Jakarta Nama chef Farah Quinn tidak hanya dikenal lewat aktifitasnya di dapur. Kini,  Farah Quinn diketahui menjalin kerjasama dan berkolaborasi dengan sebuah brand perhiasan. 

Bersama Passion jewelry, Farah Quinn meluncurkan perhiasan dengan konsep kembar untuk ibu dan putrinya.

“Jadi hari ini adalah hari yang spesial karena kami akan launching kolaborasi aku dengan Passion jewelry dan kita mengeluarkan produk baru yaitu perhiasan untuk mama dan anak, jadi bisa kembaran," ujar Farah Quinn saat ditemui di outlet Passion Prive di Plaza Indonesia, Jl. MH Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (27/10/2020).

"Yaa pastinya kehadiran hari ini karena saya dan anak saya sangat suka perhiasan," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Farah Quinn mengakui bahwa ia dan putrinya, Maira sangat senang menggunakan perhiasan. 

Oleh karena itu ia sangat antusias ketika diajak bekerjasama untuk membuat perhiasan khusus ibu dan anak. Apalagi designnya dibuat sesuai dengan passion Farah di dunia kuliner.

“Dan bentuknya sesuai dengan passion saya yaitu memasak kue. Jadi bentuknya ada yang cupcake, lucu banget karena ada cherynya di atas,” beber Farah Quinn.

 

3 dari 4 halaman

Terinspirasi

Sementara itu, Airyn Tanu selaku COO Passion jewelry mengaku sangat terinspirasi oleh sosok Farah Quinn sebagai selebriti chef. 

Apalagi, belakangan ini Farah dan Amairah selalu terlihat kompak dengan selalu menggunakan pakaian kembar.

“Jadi memang kita selalu terinspirasi dari tokoh-tokoh yang memang meginspirasi. Kami juga bersahabat sudah lama, jadi kita buat sesuatu yang sesuai dengan passionnya Farah Quinn yaitu di bakery. Jadi designnya kita buat cupcake, cupcake ini kan simbol manis, cute, dan semua orang suka," tutur Airyn Tanu.

 

4 dari 4 halaman

Kembaran

“Farah kan dengan baby-nya selalu kembaran, lucu banget. Dan biasanya emang ibu-ibu yang punya anak perempuan seneng banget kan kembaran, jadi kenapa nggak kita buat perhiasan yang samaan dengan putrinya," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.