Sukses

Gilang Dirga Hibur Istri yang Belum Kunjung Hamil Lagi dengan Bertingkah Konyol

Gilang Dirga mengakui bahwa kesedihan tak dapat dienyahkan dari dalam diri istrinya, Adiezty Fersa.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang sudah berjalan empat tahun, hingga kini masih dihiasi oleh usaha memiliki keturunan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah mengikuti program bayi tabung.

Adiezty Fersa memang sempat menunjukkan hasil positif di alat test pack baru-baru ini. Sayangnya setelah ia dan Gilang Dirga ke dokter, hasilnya masih belum dinyatakan hamil.

Tentu saja di balik ketabahan yang sempat ditampilkan dalam konten vlog Gilang Dirga, kesedihan tak dapat dienyahkan dari dalam diri Adiezty Fersa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membuat Istri Tertawa

Tak ingin melihat sang istri tercinta terus bersedih, Gilang Dirga selalu berusaha untuk menghibur Adiezty Fersa dengan berbagai cara.

Tak hanya di layar kaca, ia bahkan rela berbuat konyol di rumah agar sang istri bisa selalu tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau Sedih

"Gue selalu sadar betul jatuhnya kan kalau hamil cewek yang nanggung, terus nanti sembilan bulan di perut dia. Jadi kalau kita sedih, dia akan lebih sedihlah," ujar Gilang Dirga di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020) dilansir dari Kapanlagi.com.

 

4 dari 5 halaman

Berusaha Menguatkan

"Jadi gue selalu berusaha untuk menguatkan dengan cara ngapain kek, bertingkah konyol, yang penting dia ketawa," lanjut Gilang Dirga.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Liburan Bersama

Gilang Dirga pun ingin sesekali mengajak Adiezty Fersa untuk berlibur menikmati waktu berdua. Namun untuk saat ini, mereka lebih memilih berfokus dengan pekerjaan.

"Penginnya sih (liburan), tapi dia juga sadar bahwa uang perlu dicari ya, jadi syuting tetap jalan selama memang ada waktu libur, kita pasti sempatin kok," tutupnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.