Sukses

Istri Sudah Hamil 8 Bulan, Ginanjar 4 Sekawan Mulai Jadi Suami Siaga

Kelahiran anak Ginanjar 4 Sekawan dan Tiara Amalia diprediksi bakal jatuh pada 17 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Ginanjar 4 Sekawan saat ini sedang menjadi suami siaga. Pasalnya, usia kehamilan sang istri, Tiara Amalia, sudah memasuki usia kandungan delapan bulan.

Kelahiran anak mereka diprediksi bakal jatuh pada 17 November mendatang. Ginanjar 4 Sekawan dan Tiara Amalia tentunya sangat menantikan kelahiran buah hati mereka.

Kondisi tersebut disampaikan oleh Ginanjar 4 Sekawan dan Tiara Amalia saat ditemui di Jatiwaringin Bekasi, Rabu (28/10/2020). Selain itu, komedian 56 tahun tersebut juga mengungkapkan persiapannya sebagai bapak sekaligus suami siaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menguatkan Mental

"Ya saya gimana ya mau alami saja sebagai orang tua, kalau jadi orangtua kan saya segini-segini saja, kuatin mental, siap jadi bapak. Dari sekarang saja sudah mulai latihan," ujar Ginanjar dilansir dari Kapanlagi.com.

"Ketika ketahuan kehamilannya terasa, saya siap untuk membantu. Ada senam yoga kehamilan, ada sama suaminya saya sempetin, berusaha jadi bapak dan suami yang siaga setiap saat," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Beraktivitas Rutin

Ginanjar juga mengatakan bahwa istrinya kini sedang memperbanyak gerak setiap hari. Salah satunya adalah dengan rajin jalan kaki pada pagi hari. 

"Harus banyak gerak, jalan kaki pagi-pagi," ucap Tiara.

"Saya suruh jalan pagi-pagi, ke Bogor, sorenya ke Bekasi," tambah Ginanjar.

 

4 dari 5 halaman

Panggilan sebagai Orangtua

Lebih lanjut, Ginanjar juga berharap bahwa sang anak nantinya bisa memanggil dirinya 'bapak' atau 'ayah' ketika sudah mulai bisa berbicara.

5 dari 5 halaman

Mengikuti Saja

"Bapak, kalau enggak ayah. Ayah-bunda sudah Derry, papa mama sudah Eman. Empat Sekawan bapak sama emak, umi-abi bagus juga ya, abi. Jadi latihannya kadang 'pih' kadang 'mah', ya standar sajalah. Kita liat manggilnya apa nanti kita ikuti saja," jelasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.