Sukses

Karen Pooroe Pertanyakan Kasus Kematian Anaknya

Belum kunjung selesai, Karen Pooroe pertanyakan kasus kematian anaknya yang jatuh dari balkon lantai enam.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kematian putri Karen Pooroe,  Zefania Carina, yang jatuh dari lantai enam balkon apartemen hingga kini masih belum selesai. Untuk mengetahui kelanjutan kasus tersebut, Wemmy Amanupunyo kuasa hukum Karen Pooroe sempat mendatangi Polres Jakarta Selatan.

Dijelaskan Wemmy, pihak kepolisian masih mengumpulkan saksi-saksi dalam kasus tersebut untuk diperiksa. Sehingga kini pihaknya hanya bisa menunggu sampai kasus tersebut menemui titik terang.

"Ya kami hanya bisa menunggu dari pihak kepolisian saja. Karen pastinya sangat ingin sekali kasus ini menemui titik terang," jelas Wemmy Amanupunyo, pengacara Karen Pooroe saat dihubungi melalui telepon, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Titik Terang

Pihak Karen Pooroe ingin masalah ini segera berakhir, agar diketahui siapa yang bersalah dalam hal ini sampai nyawa anaknya melayang.

"Dia (Karen Pooroe) sudah menantikan kasus ini segera berakhir biar ketauan kan. Selain Karen, juga saya menunggu kasus ini menemui titik terang," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Cepat Selesai

Wemmy berharap kasus tersebut bisa diproses lebih cepat, apalagi sudah berlangsung hampir sembilan bulan sejak kematian Zefania Carina.

"Saya berharap (cepat) karena sudah ada korban jiwa. Saya yakin, polisi akan lakukan dengan sebaik mungkin," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Jatuh dari Lantai 6

Seperti diketahui Zefania Carina meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai enam, apartemen pada 7 Februari 2020. Saat kejadian, Arya Satria Claproth sedang bekerja dan menggunakan headset sehingga tidak memperhatikan anaknya yang sedang asyik bermain hingga terjauh.

Jenazah Zefania Carina dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, 9 Februari 2020 setelah disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.