Sukses

7 Potret Rumah Kontrakan DJ Katty Butterfly, Hidup Sederhana Bersama Si Buah Hati

Siapa sangka sosok DJ Katty Butterfly yang dirasa memiliki penghasilan tinggi, memilih untuk hidup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Katty Butterfly atau yang akrab disapa DJ Butterfly, bisa dibilang sebagai salah satu artis yang memiliki nama di Tanah Air. DJ wanita asal Thailand ini pun memilih untuk tinggal di Indonesia.

Selain dikenal karena penampilannya yang terbilang seksi saat di panggung, DJ Katty Butterfly juga menjadi sorotan publik Tanah Air karena penampilannya di layar kaca.

Namun, siapa sangka sosok DJ Katty Butterfly yang dirasa memiliki penghasilan tinggi, memilih untuk hidup sederhana. Setelah bercerai dari Andri Tanu Wijaya ia tinggal bersama si buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kondisi Kontrakan

Pemiliki nama asli Kattarey Poltee ini sempat memperlihatkan kondisi kontakannya melalui kanal YouTube DJ Butterfly. Tampak di situ Katty yang kini menjadi single parent, tak lagi hidup mewah.

Meskipun seolah memulai karier dari awal, nyatanya ia terlihat bahagia selama hidup berdua bersama putrinya, Katherine. Namun begitu, ia kini sedang menabung agar bisa membeli rumah untuk sang buah hati.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Seperti apakah tampilan rumah kontrakan DJ Butterfly? Berikut beberapa potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube Katty Butterfly, Selasa (27/10/2020).

4 dari 10 halaman

1. Pintu Depan

Dalam videonya, Katty mengaku sedang melakukan home tour setelah subscriber-nya mencapai angka 400 ribu. Seperti inilah tampilan pintu depannya.

5 dari 10 halaman

2. Ruang Depan

Di ruang depan, Katty menunjukkan sejumlah barang yang diletakkan di sebuah rak. Ia juga sempat meminta maaf karena rumahnya tak semewah artis-artis Indonesia lainnya.

6 dari 10 halaman

3. Mainan Anak

Setelah itu, Katty memperlihatkan mainan-mainan milik anaknya yang diletakkan di dekat tangga.

7 dari 10 halaman

4. Dapur dan Ruang Makan

Tampilan dapur dan ruang makan Katty Butterfly terlihat minimalis namun tetap enak dilihat.

8 dari 10 halaman

5. Kamar Anak

Menuju lantai dua, Katty memperlihatkan kamar anak yang dipenuhi oleh baju-baju dan perlengkapan untuk putrinya.

9 dari 10 halaman

6. Kamar Mandi Anak

Istimewanya, Katty Butterfly menyediakan anaknya kamar mandi sendiri di lantai dua.

10 dari 10 halaman

7. Kamar Katty Butterfly

Seperti inilah kamar DJ Katty Butterfly di rumah kontrakannya. Terdapat sebuah area khusus untuk make up. Di akhir video, Katty berterima kasih kepada para penggemar setianya sampai tak tahan untuk meneteskan air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.