Sukses

Kesan Kevin Aprilio Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Ucapan selamat dari Presiden Jokowi membuat Kevin Aprilio senang dan merasa terhormat.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi ikut berbahagia atas pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Melalui video singkat, orang nomor satu Indonesia itu juga mendoakan yang terbaik buat pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie agar selalu diselimuti keberkahan.

Dijelaskan Kevin Aprilio, video itu dibuat lantaran Presiden Jokowi yang diundang oleh ayahnya, tak bisa menghadiri pernikahannya dengan Vicy Melanie. Maklum, sebagai kepala negara, Presiden Jokowi sangat sibuk dengan pekerjaannya.

"Kayaknya papa sih yang mengundang Pak Jokowi, cuma memang enggak bisa hadir karena ya pasti pekerjaanlah ya. Maksudnya kan memang kita juga sangat mengerti kalau beliau enggak bisa hadir, karena memang pasti sibuk dan banyak tugas yang lebih penting juga daripada kita punya married," ujar Kevin Aprilio ditemui di kediamannya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Kendati demikian, Kevin Aprilio dan istri mengaku senang dengan video ucapan dari Presiden Jokowi. Sebab, videonya sangat berkelas meskipun hanya berdurasi beberapa menit.

"Tapi terus terang senang banget, beliau pak presiden ucapin selamat secara resmi dengan video yang dikemas sangat rapi," ucap Kevin Aprilio.

3 dari 4 halaman

Terhormat

Terhormat, begitulah kata yang tepat untuk dirasakan oleh Kevin Aprilio. Apalagi, seorang presiden mengucapkan selamat untuk pernikahannya dan diketahui banyak orang.

"Yang saya post juga sama Vicy, makasih Pak Jokowi suatu kehormatan buat kita," ujar Kevin Aprilio.

4 dari 4 halaman

Ucapan Presiden Jokowi

Kevin Aprilio melangsungkan ijab kabul dengan Vicy Melanie pada Minggu (25/10/2020). Di hari bahagianya itu, orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo, memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru itu.

"Assalamualaikum, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, serta dapat membina keluarga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat. Selamat berbahagia juga pada keluarga besar Mas Addie MS dan Mbak Memes," Presiden Joko Widodo menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.