Sukses

Nycta Gina Beruntung Kerja Virtual Bareng Suami, Alasannya Bikin Ngakak

Nycta Gina berusaha berpikir positif selama pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina masih menjalani pekerjaan dari rumah saja. Ia mengaku justru menikmati hari-hari selama pandemi Corona Covid-19.

Banyak keuntungan yang dirasakan Nycta Gina saat bekerja dari rumah. Itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Selasa (27/10/2020).

"Kerja di masa pandemi semenyenangkan itu... semua event jadi virtual. Biasanya harus dtg ke lokasi event, pake baju2 kece dan makeup membahana," tulis Nycta Gina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Celana Pendek

Bekerja di jalur virtual selama pandemi Covid-19, ibu dua anak ini bebas memilih bawahan untuk dipakai di rumah karena tak terlihat oleh orang lain.

"Sekarang cukup dari rumah, pake bajupun atasnya aja yg rapi... bawahnya bisa pake celana pendek atau celana tidur," ia menyambung. 

3 dari 4 halaman

Tahu Beres

Apalagi, bila bekerja bareng suami. Bahagia pun bertambah. "Apalagi tandemannya sm suami sendiri.... tau bereeees ga perlu mikir dan byk basa-basii... biar kinos aja yg mikir dan cuap2," cuit artis kelahiran Jakarta, 3 November 1984 ini.

4 dari 4 halaman

Positif

Lulusan Fakultas Kedokteran ini berpendapat, pandemi tak harus disikapi dengan pikiran negatif. "*lagilagihikmahpandemiyangharusdisyukuri *takselamanyamusibahituburuk *masyaAllahTabarakallah❤️#ibunceritamulu #kinosgina #virtualevent," pungkas Nycta Gina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.