Sukses

Tamara Bleszynski Bagi-Bagi Nasi Bungkus di Bali, Jumlahnya Ratusan

Momen inspiratif ini dipamerkan sendiri oleh Tamara Bleszynski melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski kembali menunjukkan jiwa sosialnya yang tinggi. Baru-baru ini, ia berbagi nasi bungkus untuk masyarakat sekitarnya di Bali. Jumlahnya pun tak tanggung-tanggung, ada sekitar ratusan.

Momen inspiratif tersebut dipamerkan oleh Tamara Bleszynski melalui media sosial. Terlihat betapa masyarakat sangat menyambut antusias dengan aksi yang dilakukan oleh ibunda Teuku Rassya dan Kenzou ini.

Dalam potretnya, terlihat Tamara Bleszynski tak sendirian dalam membagikan nasi bungkus. Sejumlah rekan dari organisasi non-profit dan juga pengusaha ikut menemani aksi ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membagikan Secara Langsung

Aksi Tamara Bleszynski dipamerkannya melalui sejumlah unggahan di Instagram. Beberapa kali ia mengunggah foto maupun video di tengah proses pembagian nasi bungkus secara langsung.

 

3 dari 5 halaman

Ikut Protokol Kesehatan

Tampak Tamara Bleszynski dan rekan-rekannya tetap menerapkan protokol kesehatan selama pembagian yang diketahui bertempat di kawasan Kuta Selatan, Bali.

Dari aksinya ini, Tamara Bleszynski mengaku bahagia bisa melihat masyarakat yang tersenyum dan semringah bisa mendapatkan bantuan darinya.

 

4 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

"Berbagi nasi bungkus hari ini bersama @akuforbali @zen_kamea @tehmanisbali," tulis Tamara dalam keterangan salah satu unggahannya.

"Selalu ada sayang. Selalu ada Kasih Berbagi nasi bungkus hari ini di Kuta Selatan," Tamara menyampaikan dalam unggahan yang lain.

"Senang sekali bisa melihat teman2 tersenyum dan bahagia. Sebuah persahabatan yg indah. Bersyukur kita masih diberi umur utk membantu dan menolong sesama. Sehat dan bahagia selalu," terangnya di unggahan selanjutnya.

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Dari unggahan ini, Tamara langsung mendapatkan banyak pujian, doa, serta dukungan dari hampir seluruh warganet.

"Mantap berhati sosial terhadap masyarakat di sekitar kita," tulis seorang warganet.

"Mbak Tam jangan berhenti menjadi orang baik yaaa... Salute mbak dan teman2 team," kata yang lain.

"Love you full. Jaga kesehatan," ujar warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.