Sukses

Bantu UMKM, Syahrini Jual Tas hingga Mancanegara

Syahrini menjual tote bag ke 13 negara selain Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani kehidupan di tengah pandemi Corona Covid-19, tak membuat Syahrini hanya menunggu saja. Ia tetap kreatif walau tak di atas panggung.

Salah satunya dengan menjual tote bag hasil kerajinan orang Indonesia asli. Dalam unggahan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (28/10/2020), Syahrini memperlihatkan tote bag-nya.

Dan siapa sangka, Syahrini sudah menjual tote bag hasil Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) ini ke banyak negara. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

Dalam keterangannya, Syahrini memuji hasil buatan masyarakat Indonesia ini. Ia pun makin cinta dengan produksi lokal.

"Semakin Bangga Semakin Cinta Sama Produk Asli Orang Indonesia,Coba Perhatikan Tote Bag @syh_byaisyahrani By @syh55Terpampang Nyata Semanjaaa Ituuhhh Sekeren Ituuhhh,Jangan Gegabah Jangan Ragukan," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Rapi

Syahrini menjelaskan bahwa hasil buatan karya anak bangsa tak kalah dengan brand-brand dari luar negeri.

"Karena Emang SeKeren Dan SeRapih Ituu Hasil Kerja Tangan2 Bertalenta Mahakarya Teman Teman UMKM Kita," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Mancanegara

Dan istri Reino Barack ini sudah menjual tote bag tersebut hingga ke mancanegara.

"Mau Bilang Terimakasih Banyak Untuk Seluruh Customers Pencinta Tote Bag Buatan Orang Indonesia Dimanapun Berada,Terutama Customers Yang Di Seluruh Indonesia,Malaysia,Brunai Darussalam,Singapore,Japan,Hongkong,Thailand,Dubai,TurkeyAmsterdam,Germany,Geneva,LA," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Semangat

Semua ini dilakukan pemilik jargon "Sesuatu" ini untuk meningkatkan kembali usaha-usaha yang sempat menurun karena pandemi.

"Mari Kita Lebih Sukseskan Lagi Peluang Bisnis Ini Untuk ParaPenjahit,Tukang Bordir,Printing Dll Supaya Bisa Menggeliat Kembali Usaha Kecil Mereka Di Era Pandemic Ini....Bravo Teman Teman UMKM Semangattt !!!" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.