Sukses

Sarah Menzel Menilai Sifat Azriel Hermansyah: Penuh Perhatian Tapi Sensitif Banget

Kepada Ashanty, Sarah Menzel juga buka kartu soal apa yang membuat Azriel Hermansyah jatuh hati padanya.

Liputan6.com, Jakarta Sarah Menzel mengenang kali pertama bertemu Azriel Hermansyah di Bali. Tanpa menyebut tanggal dan tempat, ia ingat betul saat kali pertama saling pandang dengan anak kedua Anang Hermansyah.

Hari itu Sarah Menzel merasa Azriel Hermansyah memandanginya. “Itu sehari setelah bertemu di Ubud. Dia ngelihatin terus. Soalnya kalau ada orang ngelihatin kan pasti terasa,” Sarah Menzel mengenang.

Kala itu Azriel Hermansyah butuh waktu sejenak untuk memulai percakapan. Akhirnya, ia mengajak Sarah Menzel ke lantai bawah untuk mengobrol lebih intens. Suasana pun mencair.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tahu Sendirilah Bunda

Beberapa pekan kenal Azriel Hermansyah, Sarah Menzel mulai menilai dan menyimpulkan. “Terus dia tuh orangnya suka diperhatikan secara detail. Baik, orangnya itu perhatian banget, orangnya asyik, sensitif banget,” katanya.

“Pokoknya kalau salah sedikit, ya tahu sendirilah Bunda,” Sarah Menzel menambahkan sambil tertawa. Ada satu sifat Azriel Hermansyah yang kurang disukai Sarah Menzel, yakni suka menirukan omongannya.

3 dari 5 halaman

Kritik Soal Fesyen

Ini terungkap di video bertajuk “Sarah Mengungkapkan Isi Hatinya ke Ashanty,” yang dipublikasikan di kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (27/10/2020).

“Itu paling nyebelin sih. Sering. Cuek banget. Terus apa ya, Sarah kan orangnya kalau misal pakai baju seadanya enggak terlalu memikirkan fashion. Tapi dia mulai begini-begini (mengingatkan -red),” akunya.

4 dari 5 halaman

Dia Nyebelin Kadang

Sarah Menzel menyampaikan ini kepada Ashanty. Pelantun “Dulu” dan “Bohong” itu mencoba memahami Sarah Menzel. Di balik sifatnya yang kadang menyebalkan, Azriel Hermansyah memang perhatian dan detail.

“Anak ini, tuh menurut bunda di balik dia nyebelin kadang, sensitif, dia itu punya bakat yang cowok banget. Foto, nembak, motor, manah. Cowok bangetlah,” Ashanty memberi tahu. 

5 dari 5 halaman

Pas Lagi Senyum Itu...

Belakangan, penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini penasaran apa yang membuat Azriel Hermansyah jatuh hati kepada Sarah Menzel. Rupanya, senyuman Sarah Menzel bikin klepek-klepek.

“Dia pernah bilang, pas lagi Sarah jutek begitu. (Lalu) pas (saya) lagi senyum itu, sih kayaknya,” ucap Sarah Menzel yang dikenal sayang keluarga. “Keluarga adalah segalanya buat Sarah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.