Sukses

Istri Pertama Kiwil Bantah Ada Pernikahan antara Sang Suami dan Venti Figianti

Istri sah Kiwil, Rohimah buka suara terkait pernikahan suaminya dengan Venti Figianti.

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil disebut-sebut telah menikah lagi setelah mantan istrinya, Meggy Wulandari, melepas status jandanya tak lama bercerai. Kabarnya, Kiwil menikahi Venti Figianti di Bandung.

Tak mau tinggal diam, istri pertama Kiwil, Rohimah Alli, memutuskan untuk bertemu wanita beranak dua tersebut.

Bahkan, istri Kiwil berpose dengan Venti, yang diunggah di akun Instagram pribadinya @rohimah_alli, Senin (26/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sudah Selesai

Dalam keterangannya, Rohimah menjelaskan bahwa permasalahan yang ada sudah selesai. Ia berharap ke depannya tak ada lagi kabar tak sedap menimpa rumah tangganya.

"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka ....," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Ditangani dengan Baik

Istri sah Kiwil ini mengaku tak ingin gegabah menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ...," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Ada Hikmah

Diyakini Rohimah, bahwa setiap masalah yang dihadapinya pasti ada hikmah yang bisa dipetik untuk pembelajaran.

"Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," imbuhnya.

 

5 dari 6 halaman

Bikin Penasaran

Tak sedikit doa yang dipanjatkan dari warganet untuk istri Kiwil. Pujian pun membanjiri kolom komentar. Namun, ada satu warganet @chintatanjung yang penasaran mengenai klarifikasi antara Rohimah dan Venti.

"Alhamdulillah🙏 jd gmnaaa kmren mbakuu syng klarifikasinya dr mbaknya??????" tanyanya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Ada Pernikahan

Dengan gamblang, Rohimah ini menceritakan bahwa tak ada pernikahan antara Kiwil dengan Venti Fegianti.

Ia menuturkan, "@chintatanjung Alhamdulillah teh sudah ter klarifikasi antara si ventie dan suami saya sendiri serta disaksikan oleh sahabat2 bandung bahwa tidak adanya pernikahan diantara suami dengan wanita itu ... Alhamdulillah semua berjalam dengan baik2 aja teh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.