Sukses

Nikita Willy Habis Nikah Belajar Masak, Indra Priawan Lempar Pujian

Menyadari peran sebagai istri, Nikita Willy belajar memasak meski mencontek turorial dari situs berbagi video.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sedang menikmati peran sebagai istri setelah dinikahi Indra Priawan pada 16 Oktober 2020. Meski jarang memasak, Nikita Willy berusaha menyiapkan hidangan buat suaminya lalu disantap bersama.

Diakui Nikita Willy, tak mudah untuk berkreasi di dapur. Bintang sinetron Putri Yang Ditukar mencontek tutorial memasak di YouTube untuk mengolah dan menyajikan makanan yang diinginkan.

"Bikin masakan, di YouTube sih kelihatan gampang makanya aku tadi nyoba masak itu. Dan ternyata memang gampang-gampang susah, karena susahnya aku juga jarang banget masak," kata Nikita Willy lewat video di kanal YouTubenya Nikita Willy Official, yang diunggah Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penilaian Indra Priawan

Cumi goreng tepung dan brokoli beef jadi pilihan Nikita Willy untuk dihidangkan buat Indra Priawan. Kendati tak pandai memasak namun rasanya dianggap memuaskan oleh suami tercinta.

"Lumayan, lumayan enak," kata Indra Priawan.

3 dari 4 halaman

Pedas

Pedas. Itulah yang dirasakan Indra Priawan saat menyantap makanan istrinya. Sebab Nikita Willy yang berasal dari Sumatra Barat sangat suka dengan makanan pedas.

"Niki kalau makan suka yang pedas-pedas. Aku kalau ngikutin makanannya suka gila," cerita Indra Priawan.

4 dari 4 halaman

Berusaha

Meski masakannya belum sempurna, Nikita Willy berusaha memberikan yang terbaik. Wanita berusia 26 tahun itu pun memastikan bahwa ke depan masakannya makin enak dan beroleh pujian.

"Ya mungkin tidak seenak di restoran but i'm trying. Mungkin next time saat sudah sering memasak bisa lebih baik," harap Nikita Willy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.