Sukses

Jessica Iskandar Dapat Penghargaan karena Batal Menikah, Menangis Saat Ambil Piala

Batal menikah dengan Richard Kyle jadi hal menyakitkan bagi Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Asmara menjadi penyebab terpuruknya kehidupan Jessica Iskandar di tahun 2020. Dimulai dari kandasnya jalinan cinta dengan Richard Kyle hingga berujung batalnya rencana pernikahan. Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle diketahui sudah bertunangan.

Sejak itu, pemberitaan mengenai Jessica Iskandar selalu berkutat pada kondisinya yang terpuruk karena kembali mengalami kegagalan cinta. Apalagi di akun media sosialnya, Jessica Iskandar juga kerap mengunggah sesuatu dengan unsur kegalauan.

Rentetan hal buruk terkait asmara tak disangka membawa berkah untuk Jessica Iskandar. Sebab, ibu El Barack Alexander ini berhasil memborong dua penghargaan di ajang Silet Awards 2020. Tentunya, penghargaan yang diterima Jessica Iskandar berkaitan dengan kisah percintaannya yang kandas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menang Penghargaan

Jessica Iskandar mendapatkan dua penghargaan untuk kategori Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet di panggung Silet Awards 2020 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/10/2020) malam.

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Menangis

Yang menarik, Jessica Iskandar justru menangis mengetahui dirinya mendapatkan penghargaan tersebut. "Aduh, ini gimana ya, malah senang, tapi kategorinya Asmara Tersilet, sedih juga," ucap bintang film Dealova itu saat menerima piala penghargaan.

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Terjadi ke Orang Lain

Saat menerima penghargaan, Jessica Iskandar juga berharap agar kisah cintanya yang berujung bahagia tak dialami oleh orang lain. "Terima kasih buat semua doanya. Semoga kejadian aku enggak perlu dialami semua orang, cukup aku saja," Jessica Iskandar mengungkapkan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Move On

Jessica Iskandar juga mengakui, kalau saat ini dirinya sedang berjuang untuk lepas dari bayang-bayang kisah asmaranya dengan Richard Kyle. "Doain saja, aku sedang dalam perjalanan untuk move on," artis yang belakangan memutuskan untuk menetap di Bali ini, memungkasi.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.