Sukses

Sule Akan Nikahi Nathalie Holscher 15 November 2020

Sule akan menikahi Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Sule akan melepas status dudanya. Sule akan menikahi kekasih yang dicintainya, Nathalie Holscher, pada November mendatang.

Hal ini telah dibenarkan langsung oleh PLT KUA Jatisampurna, Tambun, Husen. Selain tanggal pernikahan, ia juga membocorkan tempat pernikahan Sule nanti.

"(Menikah) tanggal 15 November 2020. Di Tsamara Resto," kata Husen, seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (27/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Administrasi Memenuhi Syarat

Berkas-berkas untuk syarat melangsungkan pernikahan pun telah diterima oleh pihak KUA Jatisampurna, Tambun, beberapa hari yang lalu.

"Secara administrasi sudah memenuhi syarat untuk dinikahkan baik secara hukum agama dan hukum negara. Pendaftarannya secara online kami terima tanggal 23 Oktober 2020," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Perlu Dilengkapi

Namun masih ada satu berkas lagi yang perlu dilengkapi yaitu surat permohonan wali hakim. Sementara untuk mahar pernikahannya sendiri belum diketahui.

4 dari 4 halaman

Perkenalan dengan Keluarga

Sementara itu, Sule juga sudah memperkenalkan Nathalie Holscher pada keluarganya, begitu pula sebaliknya. Masing-masing keluarga merestui hubungan mereka.

Tak hanya itu, keempat anak Sule juga sudah memiliki kedekatan dengan Nathalie. Ini menjadi salah satu alasan sang komedian mantap untuk memperistri sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.