Sukses

Jessica Iskandar Buka-Bukaan Soal Asmara Kandas, Sebut Alami Luka Dalam

Tak banyak yang tahu bagaimana kisah asmara Jessica Iskandar berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Jessica Iskandar memang rumit. Jalinan cintanya dengan Richard Kyle seolah tak menemukan muara untuk bersatu dan kembali mesra seperti dulu. Padahal, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah berniat menikah dan melakukan lamaran.

Entah apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Dukungan penggemar untuk melanjutkan asmara ke jenjang pernikahan seolah angan-angan semu bagi janda satu anak itu.

Sebab, hingga kini, Jessica Iskandar justru sibuk dengan aktifitas pribadinya dan menghabiskan waktu bersama El Barack, putra kesayangannya. Jessica Iskandar bahkan sudah mengutarakan keinginan untuk pindah dan mentap di Bali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka-Bukaan

Soal apa yang terjadi dengan kehidupan asmaranya, Jessica Iskandar dipastikan bakal buka-bukaan melalui ajang Silet Awards akan digelar pada Selasa, (27/10/2020). Acara ini akan disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk mulai pukul 21.15 WIB. 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Asmara Tersilet

Nama Jessica Iskadar masuk dalam kategori Kehidupan Tersilet dan Asmara Tersilet. Jedar, sapaan Jessica Iskandar, tampil bukan hanya sebagai nominee tapi juga menjadi pembawa acara bersama Ayu Dewi.

Menurut dia, saat ini urusan asmara menjadi hal kesekian yang ada dalam pikirannya. Ia lebih memikirkan adanya perhatian dari orang-orang terdekat. "Dibalik kesedihan serta luka mendalam yang aku alami, ternyata masih banyak orang yang dan peduli," kata Jessica Iskandar melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Senin (26/10/2020)

 

 

4 dari 5 halaman

Rizky 2 D

Selain itu ada Rizky 2D yang akan siap buka-bukaan soal percintaannya di depan Rommy Rafael, dan ada aroma panas rivalitas antara Grand Finalis Indonesian Idol 2020 Lyodra dan Tiara yang sama sama bersaing untuk menjadi Artis Pendatang Baru Tersilet di Silet Award tahun ini.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Artis

Artis lain yang akan hadir pada malam penghargaan Silet Awards 2020 diantaranya adalah Riza Syah, Iis Dahlia, Billy Syahputra, Amanda Manopo, Atta Halilintar, Rizky Inggar, Felicya Angelista, Jenita Janet, Baim Wong dan masih banyak lagi.

Selain itu ada sederet penampilan yang akan menambah kemeriahan Silet Awards 2020 seperti Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho, dan BCL. Penampilan  BCL Ini patut ditunggu mengingat ia sudah lama tidak tampil dilayar kaca dan kini ia tampak semakin mantap untuk melangkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.