Sukses

Natalie Portman Bakal Beraksi dengan Palu Dewa Petir di Thor: Love and Thunder

Dalam Thor: Love and Thunder, Natalie Portman rupanya akan beraksi dengan Mjolnir, palu yang selama ini menjadi senjata Thor.

Liputan6.com, Jakarta - Natalie Portman sedang mengawali perannya sebagai superhero Marvel dalam film Thor: Love and Thunder yang akan syuting tahun depan. Natalie Portman akan kembali memerankan Jane Foster yang memiliki kekuatan setara Thor.

Dalam Thor: Love and Thunder, Natalie Portman rupanya akan beraksi dengan Mjolnir, palu yang selama ini menjadi senjata Thor (Chris Hemsworth). Diketahui, penggambaran seperti ini sudah divisualkan dalam bentuk komik.

Dalam sebuah wawancara di podcast ESPNW yang dibawakan oleh presenter Julie Foudy, Natalie Portman tiba-tiba saja disodori pertanyaan seputar Thor: Love and Thunder.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memegang Palu Thor

Pada saat itu, Natalie Portman ditanya seputar aksinya yang akan seperti Thor. Sang presenter memastikan apakah Natalie akan tampil dengan palunya atau tidak. Natalie pun menjawab dengan gamblang.

"Iya, tentunya," Natalie Portman mengakui.

3 dari 5 halaman

Tampak Tenang

Meskipun mengakui bahwa ia akan memegang palu Thor, Natalie Portman tetap terlihat tenang. Ia hanya bisa mencandai sang presenter yang bisa memberikan pertanyaan tepat.

 

4 dari 5 halaman

Menumbuhkan Otot

Disampaikan Comicbook.com, beberapa waktu lalu, rupanya peran Natalie Portman dalam Thor: Love and Thunder membuatnya harus berjuang ekstra demi bisa menampilkan sosok perempuan gagah.

"Aku mulai latihan, untuk memiliki otot. Kalau semua pahlawan super wanita semacam ini, semakin banyak mereka, semakin baik," ujar Natalie Portman, awal bulan ini, mengenai persiapannya untuk Thor: Love and Thunder.

 

5 dari 5 halaman

Terinspirasi The Mighty Thor

Thor: Love and Thunder yang menyorot Thor versi Jane Foster ini terinspirasi dari komik The Mighty Thor. Namun sang sutradara, Taika Waititi, menyatakan bahwa pengaruh cerita komik hanya ada di bagian awal film.

Chris Hemsworth mengonfirmasi bahwa ia sudah siap untuk syuting Thor: Love and Thunder pada Januari 20201 mendatang. Chris pun mengungkapkan kesannya mengenai naskah film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.