Sukses

Lyodra Ginting dan Tiara Andini Kembali Bersaing  

Lyodra Ginting mengaku senang kembali bersaing dengan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Dua bintang finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting dan Tiara Andini seolah mengulang persaingan mereka. Mereka kini menjadi nominee dalam kategori Pendatang Baru Tersilet di Silet Awards 2020. Lyodra dan Tiara akan bersaing dengan beberapa nama, yakni Harini Sondakh, Lania Fira serta  rekan seangkatan di Indonesian Idol Ziva Magnolya  

“Senang sekali bisa menjadi nominee dalam kategori Pendatang Baru Tersilet di Silet Awards tahun ini. Pastinya saya sangat bersyukur, happy dan sangat excited,” kata Lyodra Ginting dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Terhadap para nominee lain yang menjadi pesaingnya di kategori tersebut, Lyodra Ginting justru merasa senang bisa berada dalam satu kategori. 

“Mereka (Harini, Lania, Tiara dan Ziva) juga orang – orang hebat dan mereka semua teman aku. Jadi ya..aku merasa happy dan bersyukur bisa masuk dalam nominasi, karena di luar sana banyak artis, tapi yang terpilih menjadi nominasi hanya kita berlima,” ucap Lyodra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juara

Seperti yang diketahui, Lyodra menjadi juara Indonesian Idol tahun ini setelah unggul dalam bersaing dengan Tiara yang menjadi runner-up. Kendati demikian, Lyodra mengatakan dirinya sangat menikmati proses yang dijalani, hingga berada di titik sekarang. 

“Perjuangan saya selama ini hingga mencapai atas apa yang sudah saya raih, lebih banyak happy-nya, engga banyak susahnya dan nggak banyak menderitanya. Aku juga ambil kesimpulan kalau kesuksesan yang aku raih sekarang ini sudah lebih dari cukup, sehingga aku merasa perjalanan karier saya ini sangat terbekati. Intinya harus selalu bersyukur dan bersyukur,” kata Lyodra.

 

3 dari 4 halaman

Artis Pendukung

Sederet artis dan sinetron Indonesia masuk dalam daftar nominasi Silet Awards 2020 yang terdiri dari 10 kategori.  

Jangan lupa, Silet Awards 2020 akan tayang secara langsung di RCTI pada Selasa, 27 Oktober 2020 mulai pukul 21.15 WIB. Selain penyerahan penghargaan, Malam Puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer, di antaranya BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan dua magician yaitu Rommy Rafael dan Bow Vernon. 

 

4 dari 4 halaman

Pembawa Acara

Host untuk acara malam puncak nanti adalah Ayu Dewi dan Jessica Iskandar. 

Bagi pemirsa yang ingin berpartisipasi memilih artis atau favoritnya menjadi pemenang di Silet Awards 2020 bisa melakukan vote di @officialrcti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.