Sukses

Ririn Dwi Ariyanti Raih Penghargaan Best Rising Star di Asia Contents Awards 2020

Penghargaan didapatkan Ririn Dwi Ariyanti sebagai Best Rising Star di Asia Contents Awards 2020.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Ririn Dwi Ariyanti berhasil menyabet penghargaan bergengsi di ajang Asia Contents Awards 2020. Istri Aldi Bragi itu memenangkan penghargaan sebagai Best Rising Star di Asia Contents Awards 2020.

Senang dan bangga begitu yang dirasakan Ririn Dwi Ariyanti. Apalagi dia bisa mengharumkan nama Indonesia dalam acara penghargaan yang merupakan bagian dalam rangkaian Busan International Film Festival.

"Terima kasih banyak untuk penghargaan ini. Ini adalah salam yang sangat spesial dari Indonesia, terima kasih," tutur Ririn Dwi Ariyanti dikutip dari Youtube Asia Contents Awards.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhormat

Rirn Dwi Ariyanti juga merasa terhomat mendapatkan penghargaan tersebut. Apalagi ajang tersebut sangatlah bergengsi dan bertaraf internasional.

"Dengan kerendahan hati, aku merasa terhormat bisa terpilih untuk menerima penghargaan dari 2020 Asia Contents Awards sebagai Best Raising Star," katanya.

3 dari 4 halaman

Sinetron

Penghargaan yang didapatkan Ririrn Dwi Ariyanti berkat aktingnya sebagai pemeran utama dalam di sinetron "Dewi".

'Aku juga berterima kasih untuk MNC Pictures untuk mempercayakanku bermain di sinetron ‘Dewi’ sebagai Dewi," ujarnya. “Terima kasih untuk semua pemain, kru, dan terima kasih yang spesial untuk MNC Pictures,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Satu-Satunya

Dalam ajang tersebut Ririn menjadi satu-satunya artis Indonesia yang membawa pulang penghargaan di Asia Contents Awards 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.