Sukses

Feby Febiola Jalani Kemoterapi Terakhir Kanker Ovarium

Setelah akan menjalani kemoterapi terakhir terkait kanker ovarium yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola kini tengah berjuang melawan kanker ovarium yang dideritanya. Setelah operasi, Febi Febiola rutin menjalani kemoterapi untuk benar-benar memulihkan penyakitnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Feby Febiola mengunggah foto dirinya mengenakan topi berwarna coklat. Ia menjelaskan kalau akan menjalani kemoterapi terakhirnya hari ini, Senin (26/10/2020).

"Today is my last chemo," tulis Feby Febiola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Menjalani kemoterapi bukanlah perkara mudah buat Feby Febiola. Sebab, tubuhnya akan merasa kesakitan dan mual. Untuk itu, Feby Febiola meminta doa agar diberikan kesehatan dan kekuatan.

"Please pray for me," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Tak sedikit sahabat yang mengomentari unggahan Feby Febiola. Mereka mendoakan yang terbaik buat istri Franky Sihombing yang tengah berjuang melawan kanker ovarium.

"Peluk sayang, kamu wanita kuat dan cemerlang," tulis Happy Salma.

"Will be praying for you," tulis Melaney Ricardo.

"Semoga segera diberikan kepulihan yang terbaik untuk Feby. Amin," tulis Alvin Adam.

4 dari 4 halaman

Menangis Seharian

Sebelumnya, Feby Febiola mengaku syok saat divonis kanker ovarium. Hanya menangis dan berdoa yang ia bisa lakukan saat itu.

"Gue 24 jam beribadah di kamar, harus dengar lagu rohani setiap hari, baca firman setiap hari, nangis setiap hari,” katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.